Sukses

Top 5 Lifestyle: Perayaan Tahun Baru Teraneh Bikin Penasaran

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Kamis, 1 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu peristiwa termeriah di dunia adalah perayaan tahun baru. Hampir semua orang di seluruh dunia merayakan hal ini,. Beragam aktifitas pun dilakukan; mulai dari yang mewah, sederhana, hingga yang [aling aneh.

Sepanjang hari Kamis di hari pertama awal tahun ini, perayaan tahun baru teraneh menjadi perhatian pembaca gaya hidup. Selain itu, berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Kamis, 1 Januari 2015.

6 Perayaan Tahun Baru Paling Aneh di Dunia

Setiap negara memiliki cara tersendiri untuk merayakan malam pergantian tahun. Uniknya, enam negara ini melakukan perayaan tahun baru yang sangat unik dan lain dari pada yang lain. Apa saja yang dilakukan?

Di Tahun 2014, Kota Jakarta Dapat Pujian dari Jurnalis Asing

Sebagai warga Jakarta yang sering mengeluh tentang buruknya berbagai hal di Jakarta, Anda mungkin terheran-heran bila mengetahui bahwa ada orang yang memuji ibu kota Republik Indonesia ini. Namun pada tahun 2014 nyata terjadi bahwa orang asing yang datang ke Jakarta sungguh memuji kota itu.

3 Fast Food Teraneh di Dunia sepanjang Tahun 2014

Terkesan aneh dan tak lazim. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan beberapa fast food berikut ini. Diciptakannya varian-varian baru dari 3 label fast food berikut memang merupakan satu kreasi kuliner yang menarik. Namun seperti ada sesuatu yang membuat ketiga makanan tersebut terkesan aneh.

2 Anak Gadis Pejabat nan Cantik yang jadi Buah Bibir di 2014

Tahun 2014 sudah berlalu. Jika melihat kembali tahun tersebut, ada satu hal yang menjadi perhatian masyarakat pada sekitar bulan Oktober 2014. Yakni perihal cantiknya 2 anak pejabat Republik Indonesia. Ingin melihat kembali bagaimana Nadine dan Kahiyang menjadi buah perbincangan di tahun 2014?

Cantiknya Pesta Kembang Api 5 Negara di Malam Tahun Baru 2015

Pesta kembang api adalah salah satu 'ritual' yang tidak bisa dilepaskan dari perayaan tahun baru. Begitu juga pada malam tahun baru 2015 yang baru saja berlalu. Di banyak tempat, tahun baru dirayakan dengan pesta kembang api.

Nah, berikut adalah beberapa foto kembang api yang cantik dan spektakuler di beberapa negara saat malam tahun baru 2015.

 

 

  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.