Sukses

Cantiknya Vila Air Lembang Bergaya Rumah Jepang

Setiap Vila juga masing-masing memiliki teras, kolam air, dan pepohonan cantik yang berdiri mengeliling Vila

Liputan6.com, Jakarta Menikmati suasana asri dan keindahan alam Lembang, Bandung, tak lengkap rasanya jika tidak beristirahat di Vila Air Natural Resort.

Terletak di ketinggian 1.400 meter dari permukaan laut, Bangunan Vila Air bergaya rumah Jepang ini tak hanya menawarkan udara pegunungan yang sejuk dan segar. Namun, juga pemandangan spektakuler menghadap gunung Tangkuban Perahu dan Gunung Burangrang.



Berada di Vila Air akan membuat para pengunjung merasakan sensasi tinggal di negeri Sakura, seperti yang dijelaskan oleh Marketing Vila Air Natural Resort, Sardi Firdaus.

"Konsep Jappanese Style dengan kamar yang terdiri dari 3 ruangan dan 2 kamar mandi di area vila. Konsep vila satu dengan yang lain sama," jelas Sardi Firdaus kepada Liputan6.com

Benar saja, ketika tim Liputan6.com berada di sana. Setiap Vila juga masing-masing memiliki teras, kolam air, dan pepohonan cantik yang berdiri mengeliling Vila. Akar-akar tanaman menjadi hiasan cantik di setiap menara yang menjadi pondasi bagian teras Vila.


Sebelum masuk ke dalam Vila, kaki Anda akan melewati jembatan terbuat dari kayu yang diiringi suara air mengalir. Ketika masuk ke dalam Vila, rasa nyaman dan tenang bisa langsung Anda rasakan.

Benar-benar tempat ideal untuk melepas lelah dari hiruk pikuk kota sambil merasakan udara sejuk dan segar pegunungan.

Vila Air Natural Resort berdiri sejak tahun 2000. Selama 14 tahun berdiri, Vila Air menjadi lokasi favorit untuk liburan keluarga dan yang paling tren saat ini menjadi tempat kegiatan company untuk gathering.

Selain menawarkan tempat beristirahat yang nyaman, Vila Air juga menyediakan kolam renang, lapangan tenis, dan basket serta Bagi Anda yang ingin kegiatan diluar, Vila Air menyediakan Tour Guide menuju wisata Air Terjun, Kebun Strowbery.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini