Sukses

5 Pilihan Kota di Dunia Untuk Rayakan Malam Tahun Baru 2015

Kelima kota ini bisa menjadi destinasi yang terbaik untuk merayakan malam tahun baru 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat kalender, tanggal merah yang paling dinantikan di seluruh dunia adalah tanggal 1 Januari. Emosi yang tertuang dalam malam tahun baru begitu campur aduk. Sebagian orang mungkin mengalami masa sentimental dengan merenungkan kembali segala peristiwa di tahun lalu, sementara yang lain merayakan dan menyiapkan resolusi tahun baru 2015. Anda termasuk yang mana?

Jika memang sedang mengalami masa sentimental, jadikan hal tersebut sebagai tombak resolusi tahun baru agar lebih baik lagi. Setelah itu rayakan dan berbahagialah menyambut tahun baru.

Kelima kota ini bisa menjadi destinasi yang terbaik untuk merayakan malam tahun baru 2015. Seperti yang dilansir dari laman The Richest, Selasa (30/12/2014), ini daftarnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Edinburgh - Skotlandia

Edinburgh - Skotlandia

Kota kota Skotlandia ini menyimpan banyak budaya dan sejarah yang meminta para penduduk dan pelancong untuk mengeksplor lebih dalam lagi. Sangat dianjurkan untuk bertolak ke Edinburgh, terutama saat malam pergantian tahun.

Ribuan festival yang menghadirkan pesta jalanan dengan DJ, outdoor bar, kembang api, pelajaran tari tradisional, musik tradisional, hingga berbagai macam permainan. Perayaan tak hanya dilangsungkan pada tanggal 31 Desember saja, tetapi hingga tiga hari ke depan.

3 dari 6 halaman

Rio de Janeiro - Brazil

Rio de Janeiro - Brazil

Memakai baju berwarna serba putih menjadi tradisi unik menyambut tahun bagi orang Brazil. Kota Rio de Janeiro, sebagai kota terbesar di Brazil, pun akan segera dipadati oleh pengunjung berbaju serba putih tersebut.

Festival kembang api, konser dan pertunjukkan tari, serta ketika sudah tiba saatnya pergantian tahun buih botol sampanye pun membahasi para pengunjung. Semakin basah, semakin banyak pula keberuntungan mereka.

4 dari 6 halaman

Disneyland

Disneyland

Bingung membawa anak-anak ke mana? Bawalah mereka ke dunia bermain, Disneyland. Perayaan akan dimulai sejak pukul 7 pagi pada tanggal 31 Desember dan berlangsung sepanjang hari hingga malam.

Anak-anak akan sangat menikmati pemandangan lampu, kembang api, dan tumpahan confeti. Tak hanya itu, mereka juga kana dimanjakan dengan berbagai pertunjukkan kejutan dan tarian.

5 dari 6 halaman

Las Vegas - Amerika Serikat

Las Vegas - Amerika Serikat

Kota Las Vegas akan ditutupi oleh sekitar 300.000 orang saat malam tahun baru. Detik-detik mendekati pergantian tahun, kasino akan segera mempersiapkan pertunjukan kembang api yang menakjubkan.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa pertunjukkan kembang api lebih bagus dan besar dibandingkan dengan di Times Square, Kota New York. Lady Gaga, Britney Spears, dan Celine Dion pernah ikut memeriahkan malam tahun baru di Las Vegas.

6 dari 6 halaman

Sydney - Australia

Sydney - Australia

Di mulai dari pukul 9 malam, keapikan kembang api di kota Sydney mulai dinyata. Tak hanya di sepanjang pelabuhan, jembatan, tetapi juga diberbagai Opera House. Sungguh menarik, kembang api ditembakkan dari kapal pesiar. Pemandangan malam pergantian tahun terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.