Sukses

7 Perayaan Malam Tahun Baru Terbaik Milik Perth, Australia

Mari menjelajahi seluruh perayaan di malam tahun baru 2015 di Perth, Australia.

Liputan6.com, Australia- Adakah rencana untuk berkunjung ke negara asal hewan kangguru, Australia, di penghujung tahun 2014 ini? Jika jawaban adalah Ya, berbahagialah Anda. Sebab, Kota Perth memiliki tujuh perayaan tahun baru 2015 yang bisa Anda nikmati.

Apa sajakah itu? Mari menjelajahi seluruh perayaan di malam tahun baru 2015 di Perth, Australia, seperti yang dilansir dari laman PerthnowAU, Rabu (31/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

NEW YEAR’S EVE NORTHBRIDGE

1. NEW YEAR’S EVE NORTHBRIDGE

Sukacita bersulang bersama sekitar 15 ribu orang akan dilakukan pada malam pergantian tahun di Northbridge. Kemeriahan pesta akan semakin terasa sempurna dengan hadirnya pertunjukkan band di dua panggung sekaligus, berbagai akrobat, contortionists, penari yang berayunan dimana-mana, dan gadis-gadis bergaya tahun 50an. Seru bukan?

2. STREETS HAPPY ZOO YEAR

Bertamasya ke kebun binatang di tahun baru mungkin belum menjadi pilihan. Namun, ajaklah buah hati ke Perth Zoo untuk menikmati malam tahun baru dengan binatang yang menggemaskan. Tak hanya itu, berbagai pertunjukkan aktraksi binatang lucu, sirkus, musik, hingga perhitungan mundur menuju tahun 2015 pun ada di sana.

3 dari 4 halaman

LES MISERABLES

3. NYE ON THE FORESHORE

Berpakaian dan berdandan yang terbaik, kemudian pergilah ke tepi Sungai Swan, Perth. Di sana, pertunjukkan musik dari band dan DJ, serta berbagai makanan dan minuman akan menambah keseruan malam tahun baru Anda.

4. FUNK CLUB’S COUNTDOWN TO 2015

Menari riang gembira menuju tahun 2015 di atas pasir tanpa alas kaki? Nampaknya cukup menarik. Ditemani dengan sembilan band yang akan menunjukkan aksi mereka dan jejeran jajanan pasar, perayaan tahun baru Anda pun akan semakin meriah.

5. LES MISERABLES

Bagi penggemar teater, kunjungilah Cameron Mackintosh yang akan menampilkan pertunjukkan seni dari lulusan 16 WA Academy of Performing Arts.

4 dari 4 halaman

ORIGIN

6. ORIGIN

Malam tahun baru nampaknya saat cocok jika kita menyantap daging di Stadium Patersons. Perayaan akan semakin meriah dengan pertunjukkan dari band-band seperti Knife Party, Chase and Status, Nina Las Vegas, dan dan masih banyak lagi.

7. THE WHITE PARTY

Siapkan baju berwarna putih terbaik Anda untuk menuju ke Matisse Beach Club yang berubah menjadi kiblat berkumpul para `putri duyung`, akrobat udara, contortionists, dan musik yang keren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini