Sukses

Pasangan Kim Kardashian & Kanye West Sensual di Iklan Balmain

Pasangan Kim Kardashian & Kanye West berpose sensual untuk koleksi menswear Spring-Summer 2015 Balmain.

Liputan6.com - Diketahui bahwa pasangan suami istri Kim Kardashian dan Kanye West merupakan teman dekat dari desainer Olivier Rousteing yang menjabat sebagai Creative Director dari rumah mode Balmain. Dalam beberapa acara, keduanya kerap memakai rancangan-rancangan dari label yang didirikan oleh desainer Pierre Balmain di Prancis pada tahun 1946 itu.

Akhirnya pasangan selebriti Hollywood yang kerap membuat sensasi itu kini didaulat oleh Rousteing untuk menjadi bintang iklan koleksi Spring-Summer 2015 bertema `Army Lovers`. Sebuah foto diunggah Kim ke akun sosial media miliknya yang memperlihatkan dirinya seperti hendak mencium Kanye.

Pada foto yang dibuat oleh fotografer Mario Sorrenti itu, Kim mengenakan busana lengan panjang dengan garis-garis hitam dan Kanye memakai jas hitam yang membalut kaos warna hitam. Pada foto-foto lain, Kim dan Kanye tampak mengenakan rancangan-rancangan Balmain yang menarik.

“Untuk iklan menswear ini, saya ingin menghadirkan momen cinta. Kim dan Kanye adalah style icons dan juga teman saya. Merupakan suatu kehormatan bisa menghadirkan mereka di iklan ini,” ucap Rousteing seperti dilansir dari Independent.co.uk pada Rabu (24/12/2014). Sambungnya “Bersama mereka merepresentasikan cinta, kecantikan, dan keberagaman. Mereka adalah moderenitas baru. Ini bukan sekadar iklan, ini mengekspresikan sesuatu yang melampaui pakaian. Ini adalah perayaan cinta. Sebuah pernyataan baru dari Balmain”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.