Sukses

Para Victoria`s Secret Angels Tampil Cute di Video Natal

Para Victoria's Secret Angels tampil cute di sebuah video Natal.

Liputan6.com - Belum lama waktu berselang sehabis Victoria’s Secret fashion show pada 2 Desember 2014, label pakaian dalam asal Amerika ini sudah melakukan hal lain. Hal tersebut terkait dengan perayaan Natal tahun ini.

Lily Aldridge, Candice Swanepoel, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, Karlie Kloss, Doutzen Kroues, dan Adriana Lima, para Victoria’s Secret Angels ini bermain peran dalam sebuah video Natal dari label yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 itu.

Video Natal tersebut mengadaptasi puisi tahun 1823 berjudul `A Visit from St. Nicholas` yang kemudian dikenal juga dengan nama `Twas the Night Before Christmas`. Berbeda dari citra seksi yang sebelumnya ditampilkan di gelaran busana tahunan Victoria Secret, di klip itu para Victoria’s Secret Angels tampil cute.

Lily Aldridge, Candice Swanepoel, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, Karlie Kloss, Doutzen Kroues, dan Adriana tampil dengan piama tidur tertutup seperti yang dikenakan anak-anak. Latar kartun 2 dimensi menjadi tempat para Angels itu beraksi. Lihat videonya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini