Sukses

Aron Ashab, Cowok yang Tenar Berkat 'Lambaikan Tangan ke Kamera'

Aron Ashab tengah menjadi perbincangan di timeline media sosial sepanjang hari ini.

Liputan6.com, Jakarta- Aron Ashab tengah menjadi perbincangan di timeline media sosial sepanjang hari ini. Video klip lagu ciptaannya yang berjudul 'Lambaikan Tangan ke Kamera' di Youtube bahkan sudah menembus lebih dari 600 ribu penonton!

Pasalnya, ia diketahui hanya cowok biasa. lantas apa yang membuat video itu tenar? Berdasarkan diskusi di sejumlah forum media sosial, ini dikarenakan Aron saat itu memasang bintang cantik Kimberley Ryder sebagai model video klipnya. Kimberley yang muncul di tengah klip, mengenakan busana hitam berenda yang seksi. Keduanya lantas beradegan saling membenamkan kepala ke dalam bathtub yang berisi air. Setelah itu, ada adegan dimana keduanya nyaris berciuman di bawah pancuran air.

Bagaimana Aron bisa mendapatkan Kimberley sebagai model lagunya itu? Ternyata pada saat video klip tersebut dibuat pada akhir Oktober lalu, keduanya berstatus sepasang kekasih. Meski ternyata setelah video klip tersebut heboh dan menjadi perbindangan di dunia maya, Aron, - si selebriti dadakan ini pada akhirnya putus dengan Kimberley.

Meski demikian, sejumlah pengguna sosial media mengakui bahwa terlepas dari fakta bahwa Aron adalah 'Seleb Dadakan', pria kelahiran 15 Agustus 1993 ini diakui cukup kocak. "Video singkatnya di Instagram lumayan lucu," kata Christina, salah seorang pengguna media sosial yang mengikuti rekam jejak Aron Ashab, ketika diwawancarai oleh Liputan6.com.

Enam bulan sebelum Lambaikan Tangan ke Kamera, Aron sudah merilis single Sesuka Hati atau lebih dikenal dengan Skaha yang hingga kini sidah menembus 700 ribu penonton di YouTube.

Meski demikian, sejumlah komentar di media sosial yang mencibir Aron juga tak kalah banyaknya. Sejumlah akun di Instagram bahkan terang-terangan menyindir Aron memanfaatkan mantan kekasihnya Kimberley sebagai 'batu loncatan'nya ke dunia hiburan. Cibiran ini tak memperoleh tanggapan dari Aron di akun media sosialnya itu.

Selain video klip lagu 'Lambaikan Tangan ke Kamera', Aron juga dikenal sering mengunggah foto selfie-nya. Seperti apakah selfie pria yang baru-baru ini lolos dari tilang polisi karena tidak mengenakan helm untuk 'menyelamatkan' jambul rambutnya itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini