Sukses

Seperti Apa Prediksi Tren Fesyen di Tahun 2015?

Ini dia tujuh fakta tren fesyen yang kiranya akan menjadi perbincangan di tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Pagelaran Fashion Week sangat membantu untuk memetakan tren fesyen yang akan ada di masa depan. Beberapa pola baru untuk gaya kasual, seperti sepatu jelek, celana panjang, rok, dan segalanya banyak menginspirasi bagaimana tren fesyen di tahun depan.

Saking banyaknya pola baru, mari kita persempit dengan 7 fakta tren fesyen akan menjadi perbincangan dan dibelanjakan dalam 12 bulan ke depan seperti yang dilansir dari Refinery29.com, Minggu (21/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celana Model Baru

Celana Model Baru Akan Datang

Skinny jeans kemungkinan akan menjadi model jeans andalan beberapa tahun belakangan ini. Namun, sepertinya di tahun 2015 nanti, jeans akan beralih menjadi sedikit bergelombang layaknya di tahun 90-an dan sudah dimodernifikasi.

Ramping pada bagian lingkar pinggang, pinggul, dan bokong, serta sedikit longgar di sekitar lutut dan betis seperti gambaran jeans pada tahun 2015.

Sepatu Oxford Hitam

Pada tahun 2014, sepatu sneaker berwarna putih cukup populer. Meskipun demikian, pada tahun 2015, sepertinya model lama akan kembali masuk. Entah berwarna usang coklat, hitam, logam, atau pastel seperti sepatu keluaran Dr Martens akan mendominasi.

3 dari 4 halaman

Model Korea

Model Korea Jadi Role Model

Tahun 2014 merupakan tahun untuk para model dengan rambut berwarna blonde. Berbeda dengan tahun 2014, sepertinya nama-nama Korea seperti Soo Joo Park dan Irene Kim yang mempunyai kepribadian unik, gaya seorang petualang, dan permainan kecantikan akan menjadi inspirasi utama utama di tahun 2015.

Kalung Gembok

Kalung dengan lambang gembok tampaknya akan banyak bermunculan. Diprediksikan juga merek-merek ternama seperti Chanel, Louis Vuitton, Moschino, Coach, dan banyak lagi akan membuat kalung gembok ini dari berbagai material seperti emas atau mutiara. Tentunya, bagian leher Anda akan semakin memesona.

Celana dalam Gaun atau Rok

Prediksi yang cukup aneh juga akan muncul di tahun 2015. Salah satunya, membuat celana dalam gaun atau rok. Celana bisa bermodel klasik maupun jeans. Bagaimana jadinya ya?

4 dari 4 halaman

Warna Cokelat

Pola Penuh Keramaian

Mungkin beberapa koleksi stiker dari Anya Hindmarch akan menjadi pola terbaru untuk celana, jaket, maupun tas di tahun 2015. Pola-pola yang cukup ramai bisa saja mendominasi.

Cokelat sebagai Warna Netral

Sepatu, tas, dan mantel berwarna cokelat nampaknya akan semakin banyak dipilih oleh wanita. Warna cokelat sendiri memberikan kesan modern dan lebih segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini