Sukses

Ini Dia 3 BB Cream Terbaik dari Korea

Apa saja BB Cream terbaik dari negeri Korea? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- BB Cream menjadi salah satu produk kecantikan yang wajib digunakan oleh setiap wanita. Mengapa? Karena selain melembabkan, BB Cream dapat berguna untuk melindungi kesehatan dan kecantikan kulit Anda. BB Cream yang baik adalah yang mengandung beberapa hal di dalamnya. Di antaranya seperti SPF, UV Protection, Pemutih, Foundation hingga nutrisi untuk kesehatan kulit Anda.

Salah satu negara yang memiliki BB Cream terbaik adalah Korea. Negeri Gingseng ini selalu berhasil menghipnotis para wanita untuk menggunakan produk makeup buatannya. Walaupun begitu, produk makeup milik Korea selalu disukai dan diminati oleh para kaum Hawa. Karena seperti yang telah diketahui, untuk urusan produk makeup khususnya BB Cream, Korea adalah juaranya.

Ada tiga BB Cream andalan negara Korea yang cukup diminati oleh kaum Wanita dari seluruh dunia. Apa sajakah itu? Berikut ulasan tim Lifestyle Liputan6.com:


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Missha Perfect

Dengan nomor 23, produk yang satu ini cukup diminati oleh para wanita. Selain penggunaannya yang mudah, BB Cream ini sangat cocok untuk berbagai jenis kulit wanita.

Untuk mengaplikasikannya sangatlah mudah, Anda hanya perlu membuka botol lalu menekan tombol berbentuk semprotan pada produk tersebut. Sehingga Anda dapat mengukur seberapa banyak BB Cream yang akan digunakan.

Dalam cuaca panas, BB Cream ini akan bertaha selama empat jam sementara jika Anda sedang berada dicuaca dingin, maka BB Cream ini akan melindungi kulit Anda selama enam jam penuh.

BB Cream ini dapat membuat wajah menjadi lebih segar, tidak membuat kulit iritasi walaupun Anda sedang berjerawat, menyamarkan bekas luka dan jerawat yang menempel di wajah, melembabkan dan melindungi kulit dari sinar matahari.

3 dari 4 halaman

Etude House

Siapa yang tak kenal dengan merek produk kecantikan kenamaan Etude House? Ya, produk yang satu ini sudah merajalela di kalangan para wanita diseluruh dunia.

Salah satu produk kecantikan yang digunakan oleh para wanita adalah BB Cream. Ya, Precious Mineral BB Cream Bright Fit memiliki kandungan yang sangat baik untuk kulit Anda.

Beberapa kandungan positif tersebut di antaranya seperti SPF 30, pemutih, tidak membuat kulit berkerut, kulit menjadi lebih lembut dan bersinar, memiliki tekstur yang lembut serta membuat kulit terlihat lebih natural.

Cara penggunaannya pun sangat mudah Anda hanya perlu melapisi BB Cream Etude House pada seluruh area wajah Anda sebelum menggunakan makeup atau pun melakukan berbagai aktivitas.

Karena BB Cream milik Etude House cukup keras, maka bagi Anda yang sedang mengalami masalah kulit seperti berjerawat, luka di wajah, pigmentasi dan beberapa masalah kulit lainnya. Karena BB Cream ini tidak dapat menyamarkan segala masalah kulit tersebut secara sempurna.

4 dari 4 halaman

Precious BB Cream

Ingin memiliki kulit wajah semulus wanita Korea? Maka pilihlah produk yang satu ini. Ya, Precious Blemish Balm BB Cream sangat baik untuk Anda.

Ada tujuh kandungan baik dalam satu botol BB Cream ini. Di antaranya seperti SPF 50 dan PA+++, pemutih, anti kerut, makeup base, foundation, nutrisi dan menyamarkan bekas luka dan jerawat pada kulit.

Apa saja manfaat yang Anda terima setelah menggunakannya selama berkala? Ya beberapa di antaranya seperti mencerahkan kulit wajah, membuat wajah menjadi lebih bersinar, Anti-penuaan, mengembalikan elastisitas kulit, menghilangkan garis-garis halus dan keriput.

Selain itu, BB Cream ini juga dapat mengontrol pembentukan minyak berlebih, regenerasi kulit baru dan mengecilkan pori-pori. BB Cream ini sangat cocok untuk semua jenis kulit terutama kulit berjerawat, kering, kusam hingga kulit sensitif.

Cara penggunaannya pun sangat mudah, pertama-tama bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dengan menggunakan cleanser. Setelah itu usapkan Precious BB Cream ke seluruh wajah dan leher Anda secara merata. Jika BB Cream sudah teraplikasi dengan baik di wajah, barulah Anda dapat memberikan sentuhan makeup di wajah Anda. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini