Sukses

Melihat Wujud Doraemon dalam Dunia Nyata

Bagaimana wujud Doraemon jika benar-benar ada di dunia nyata? Ini dia jawabannya!

Liputan6.com, Jakarta- Doraemon merupakan salah satu tokoh kartun paling fenomenal sepanjang masa. Di tahun 1969, Doraemon pertama kali diperkenalkan melalui sebuah manga yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio.

Setelah itu, anime dan film Doraemon silih berganti menghiasi layar kaca dan layar lebar. Salah satunya adalah film Doraemon yang akan segera rilis dengan judul `Stand By Me Doraemon`.

Tokoh robot kucing ajaib ini begitu dicintai banyak masyarakat di seluruh belahan dunia. Tak hanya tokoh Doraemon saja, tetapi tokoh lain seperti Nobita, Shizuka, Gian, dan Suneo pun begitu dicintai. Hal ini terbukti dari banyak foto orang memakai kostum dan bergaya seperti tokoh-tokoh dalam manga Doraemon.

Lantas, bagaimana wujudnya jika Doraemon benar-benar ada di dunia nyata? Ini dia jawabannya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makan Dorayaki

Makan Dorayaki

Foto ini diambil dari akun Pinterest (pinterest.com/fomatocards), Sabtu (6/12/2014). Foto ini memperlihatkan wujud Doraemon sedang makan kue kesukaannya, yaitu dorayaki.

Meskipun sama-sama memperlihatkan wujud Doraemon dan kue dorayaki, tetapi foto tersebut dan foto yang diambil dari akun Pinterest(pinterest.com/moomia1234), Sabtu (6/12/2014), ini memiliki perbedaan. Perbedaan terlihat dari si cosplayer bule menambahkan atribut kacamata baca Doraemon.

3 dari 4 halaman

Kucing Doraemon

Kucing Doraemon

Tak hanya manusia, seekor kucing pun bisa menjelma menjadi Doraemon. Kucing dengan bulu berwarna putih ini cukup diberikan rajutan penutup kepala berwarna biru dan rajutan seperti kalung yang dikenal dikenakan Doraemon. Foto yang diambil dari akun Pinterest (pinterest.com/tiffer77), Sabtu (6/12/2014), ini tampak sungguh menggemaskan.

4 dari 4 halaman

Jumpsuit dan Makser Doraemon

Jumpsuit dan Makser Doraemon

Ingin menjadi Doraemon tapi tidak mau ribet? Mungkin jawabannya adalah mengenakan jumpsuit bermotif Doraemon ini. Ketika mengenakan piyama ini Anda akan benar-benar terlihat layaknya Doraemon. Buktinya seperti foto yang diambil dari akun Pinterest (pinterest.com/marikod501), Sabtu (6/12/2014).

Ingin lebih tidak ribet lagi? Coba gunakan masker seperti foto yang diambil dari En.rocketnews24.com, Sabtu (6/12/2014) ini. Sontak Anda akan mempunyai hidung merah, mulut lebar, rambut panjang di pipi, dan bel di dahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.