Sukses

Natal di Pacific Place, Cute dengan Kehadiran Keluarga Teddy Bear

Merayakan Natal, Pacific Place suguhkan tema Teddy Bear dan sederet acara dan program belanja menarik.

Liputan6.com, Jakarta Berlatar bukit berdiri sebuah rumah kayu warna-warni dengan lampu-lampu menghiasi bagian atapnya. Bangun rumah beserta bunga-bunga di kebun dan beberapa pohon natal di sekitarnya tampak seperti habis terhujani salju. Dekat rumah itu juga bisa dilihat snowman juga kereta Santa Claus. Penghuni rumah ini adalah keluarga Teddy Bear. Ayah-Bunda Teddy Bear ada di depan rumah tersebut.

This cute Christmas feeling on Teddy the bear is in the Pacific Place, Jakarta, and even it comes with a little surprise. Si kecil Teddy Bear keluar dari rumah kayu. Ia bisa bergerak seperti juga ayah-bundanya dan kereta yang ada di sana. Kisah suasana natal keluarga Teddy Bear ini mengisi Ground Floor Pacific Place setiap hari pukul 13.00 & 18.00 WIB selama 28 November – 28 Desember 2014.

Pada hari-hari tertentu selama periode tersebut di area itu, Anda bahkan bisa melihat (dan merasakan) butiran-butiran buih jatuh dari langit-langit mall yang tampak seperti hujan salju. Suasana Natal di Pacific Place juga akan dibangun oleh lantunan lagu-lagu Natal dari Christmas choir yang tampil pukul 13.00 & 18.00 WIB setiap Senin-Jumat selama periode perayaan Natal.

Berkunjung ke Pacific Place pada hari Minggu selama periode itu, Anda dapat mendengar suguhan Kids Christmas Carol yang tampil pukul 15.30 WIB. Beragam jenis hiburan lain hadir di Pacific Place pada hari dan jam tertentu, juga di hari Natal itu sendiri. Mulai dari aksi trampolin & breakdance oleh Jolly Jumping Troupe, drama musikal Note to Nutcracker, ber-selfie dengan Santa, dan lain sebagainya. Tak boleh dilewatkan pula paduan suara di hari Natal pukul 15.30 WIB.

Penjelasan tentang program Natal dari Pacific Place ini disampaikan oleh Markus Chandra Barata selaku GM Marketing Pacific Place di restoran kuliner Mexico, Poblano, pada Selasa (2/12/2014). Dalam penjelasannya disebut pula berbagai program belanja dari Pacific Place yang berlangsung selama periode perayaan Natal. Salah satunya adalah program Take Me Home & Teddy Bear Charity.

Di program itu, dengan berbelanja senilai Rp 1 juta dalam satu struk pada hari Sabtu atau Minggu selama bulan Desember 2014, Anda berkesempatan memenangkan Pacific Place Signature Teddy Bear edisi Natal dan satu Teddy Bear tambahan yang akan disumbangkan pada Dongeng Ceria Management dan Reachout Foundation.

Setiap Sabtu atau Minggu di periode itu terdapat 50 pasang boneka untuk dimenangkan dan disumbangkan. Jika Anda ke area Pacific Place di mana rumah keluarga Teddy Bear berada, maka Anda dapat melihat boneka-boneka amal itu disusun seperti pohon Natal. Di dada boneka-boneka putih yang akan disumbangkan itu terdapat sebuah kertas yang bisa ditulis dengan Christmas wishes untuk penerimanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.