Sukses

Seksinya 6 Model di Pemotretan Victoria's Secret Fashion Show

Berikut ini adalah foto-foto para model saat pemotretan persiapan Victoria's Secret Fashion Show 2014.

Liputan6.com, London Victoria Secret's Fashion Show 2014 diselenggarakan pada Selasa, 2 Desember 2014, di London. Setelah terungkap 6 tema pakaian dalam yang akan tampil di pagelaran busana Victoria’s Secret 2014 (yaitu Gilded Angels, Exotic Traveler, Fairy Tale, Dream Girl, University of Pink, dan Angel Ball), beredar pula foto-foto sesi pemotretan para model di persiapan acara tersebut.

Penasaran dengan bagaimana tampilan para Victoria’s Secret Angels saat mengenakan busana untuk fashion show tahunan dari label asal Amerika yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 itu? Berikut ini adalah foto 6 model saat pemotretan persiapan Victoria’s Secret Fashion Show 2014, seperti dilansir dari situs Cosmopolitan Australia pada Selasa (2/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Candice Swanepoel

Candice Swanepoel

Salah seorang model ternama yang akan tampil di gelaran busana Victoria’s Secret pada Selasa, 2 Desember 2014, adalah Candice Swanepoel. Di foto tersebut tampak model yang berada di urutan teratas `Hot 100 List` majalah Maxim ini mengenakan pakaian dalam two-pieces model klasik dengan sayap warna emas.

3 dari 7 halaman

Cindy Bruna

Cindy Bruna

Sama seperti Candice Swanpoel, model asal Prancis Cindy Bruna mengenakan pakaian dalam berhias sayap emas untuk sesi pemotretan tersebut. Tampilan-tampilan yang berhias sayap emas merupakan tampilan bertema `Gilded Angels`.

4 dari 7 halaman

Karlie Kloss

Karlie Kloss

Dengan mengenakan pakaian dalam pas badan bermodel bustier, Karlie Kloss tampak klasik dan seksi bersayap peri.

5 dari 7 halaman

Lily Donaldson

Lily Donaldson

Didominasi warna ungu dengan aksen fringe, model Lily Donaldson siap memeriahkan panggung gelar busana Victoria’s Secret 2014 yang akan diisi dengan aksi panggung Ariana Grande, Taylor Swift, dan Ed Sheeran.

6 dari 7 halaman

Doutzen Kroes

Doutzen Kroes

Model asal Belanda Doutzen Kroes yang telah bekerja untuk label Victoria’s Secret sejak tahun 2004 ini mengenakan pakaian dalam berwarna dominan hitam pada sesi pemotretan persiapan acara tersebut.

7 dari 7 halaman

Behati Prinsloo

Behati Prinsloo

Model Behati Prinsloo si kekasih vokalis Maroon 5, Adam Levine, juga akan mengenakan pakaian dalam yang didominasi warna hitam. Busana-busana berwarna hitam ini termasuk dalam tema `Angel Ball`.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini