Sukses

Intip 6 Tema Pakaian Dalam di Victoria`s Secret Fashion Show 2014

Berikut ini adalah 6 tema pakaian dalam yang akan tampil di pagelaran busana Victoria's Secret 2014.

Liputan6.com, London Sebentar lagi pagelaran busana pakaian dalam wanita dari label Victoria’s Secret akan segera dimulai. Fashion Show itu dijadwalkan terselenggara pada Selasa, 2 Desember 2014 di London.

Nama Ariana Grande, Taylor Swift, dan Ed Sheeran disebut sebagai para penampil di gelaran busana dari label asal Amerika yang didirikan oleh Roy Raymond pada tahun 1977 itu. Satu hal yang sudah pasti ditunggu oleh para pecinta Victoria’s Secret adalah penampilan para Victoria’s Secret Angels dengan pakaian-pakaian dalam menarik yang dikenakan.

Seperti apa konsep pakaian dalam untuk para bidadari Victoria’s Secret di fashion show tahun 2014 ini? Berikut ini adalah gambaran pakaian untuk dikenakan oleh para Victoria’s Secret Angels, seperti dilansir dari situs Cosmopolitan Australia pada Senin (1/12/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Beberapa model ternama yang akan menyemarakkan panggung gelar busana Victoria’s Secret adalah Adriana Lima, Karlie Kloss, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, Candice Swanepoel, Douzten Kroes, dan lain sebagainya. Sebagian dari mereka akan memakai pakaian dalam bertema `Gilded Angels` di mana warna emas mendominasi tampilan.

3 dari 7 halaman

2

Tema lain yang ada di Victoria’s Secret fashion show tahun 2014 ini adalah `Exotic Traveler`. Sketsa dari pakaian dalam itu menampilkan gaya busana yang eksotis bernuansa India dengan dominasi warna merah.

4 dari 7 halaman

3

Akan ada sesuatu yang magical dalam pagelaran busana Victoria’s Secret tahun 2014 ini. Salah satu tema busana di acara tersebut adalah `Fairy Tale`. Sebuah sketsa busana di tema itu memperlihatkan gaya busana peri nan seksi.

5 dari 7 halaman

4

Pakaian-pakaian dalam yang seksi dan sangat feminin bertema `Dream Girl` juga akan tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2014.

6 dari 7 halaman

5

Terinspirasi dari desainer Jeremy Scott, Kenzo, dan Versace, tema `University of Pink` akan memeriahkan fashion show ini. Tampilan gadis kuliah yang seksi dan funky tampak pada sketsa satu busana di tema tersebut.

7 dari 7 halaman

6

'Angel Ball' adalah tema `gelap` yang akan membuat keseksian para Victoria’s Secret Angels di acara ini menjadi bernuansa misterius. Sebuah topeng hitam tanpak menjadi pelengkap pada satu sketsa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.