Sukses

Bertemu Lego Star Wars Terlengkap hanya di Legoland Malaysia

Bagi Anda penggemar Star Wars, kini Anda bisa menjumpai miniland karakter-karakter ini di Legoland Malaysia Resort.

Liputan6.com, Johor Bahru- Bagi Anda penggemar Star Wars, kini Anda bisa menjumpai miniland karakter-karakter ini di Legoland Malaysia Resort.

Pada bulan September, untuk memperingati ulang tahun kedua dari Legoland Malaysia Resort, layar Model Miniland Lego Star Warsâ„¢ telah diresmikan.

Lebih dari 2 ribu model Lego Star Wars™ ikonik, dan adegan terkenal dari keseluruhan enam episode, serta  serial animasi Star Wars™: The Clone Wars ditampilkan disini. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa, seluruh keluarga bisa bertemu dengan karakter favorit mereka seperti Yoda, R2-D2, Darth Vader dan Sith Lords yang legendaris, yang semuanya terbuat dari kepingan Lego.

Selain atraksi lego Star Wars, Legoland Malaysia Resort juga menawarkan promosi Annual Pass khusus untuk musim liburan dengan Buy 3 get 1 Free Offer (Beli 3 Gratis 1) untuk Standard dan Premium Pass. Para tamu dapat membeli pass langsung di loket tiket Legoland. Bahkan untuk perpanjangan saat ini, para tamu dapat menghemat RM100 (sekitar Rp 300 ribu) untuk Standard Annual Passes.

LEGOLAND® Malaysia Resort menyatukan Taman bertema Legoland, Taman Air dan Hotel dalam satu lokasi bertema LEGO®, yang merupakan tempat tujuan liburan keluarga dengan lebih dari 70 permainan yang praktis, perosotan, pertunjukan dan atraksi yang dirancang untuk keluarga dengan anak-anak berusia 2-12 tahun. Taman hiburan ini merupakan yang pertama di Asia, yang menyuguhkan petualangan, pendidikan dan kegembiraan dalam perjalanan seru sehari penuh atau tujuan liburan singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini