Sukses

Gaya Tatanan Rambut Modis Personil One Direction di AMAs 2014

Seperti apa gaya tatanan rambut modis para personil One Direction di AMAs 2014? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Tampil dalam ajang bergengsi American Music Awards 2014 pada hari Minggu, 23 November 2014, para personil One Direction tampil sangat memukau. Boy band asal Inggris yang digawangi oleh Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson tampil elegan dan klasik dengan menggunakan busana serba hitam. 

Selain tampil dengan nuansa serba hitam, salah satu hal yang membuat penampilan mereka semakin dielu-elukan oleh para fans nya adalah tatanan rambut barunya. One Direction memang dikenal dengan boy band yang kerap gonta-ganti gaya rambut. Hal ini dimaksudkan agar penampilan mereka selalu terlihat baru dan tidak membosankan. Seperti apa gaya tatanan rambut modis para personil One Direction di American Music Awards 2014 (AMA)? Berikut ulasan yang dilansir dari Buzzfeed Senin (24/11/2104):

 

Harry Edward Styles

Harry yang memiliki jenis rambut curly kali ini membiarkan rambut keritingnya dipanjangkan tanpa poni dan memberikan aksen topi pada penampilannya di AMAs 2014. Nuansa maskulin dan klasik sangat terlihat pada penampilan pria kelahiran 1 Februari 1994 ini. 

 

 

These long, beautiful curly locks:

 

Zayn Javadd Malik

Zayn memang dikenal selalu mengusung tatanan rambut pendek selama dirinya bergabung di One Direction. Hadir dalam ajang bergengsi AMAs 2014 kali ini, pria yang memiliki mata berwarna cokelat ini kembali memberikan kejutan pada tatanan rambutnya. Rambut hitamnya kali ini ia tata ke samping dengan memberikan sedikit aksen pada bagian depan. 

 

And most importantly THIS LITTLE CURL SITUATION:

 

 

 

Niall James Horan

Niall tampil memukau saat menghadiri American Music Awards 2014. Untuk memberikan kesan modis dalam penampilannya, Niall menata rambut berwarna cokelat keemasannya dengan model spike. Sementara itu, kesan rebel ia tunjukkan dengan aksen messy pada bagian belakang dan samping rambutnya.

 

This beaming ray of sunshine:

 

Liam James Payne

Penampilan berbeda terlihat pada gaya rambut milik Liam James Payne. Biasa mengusung konsep rambut panjang dalam penampilannya, kali ini Liam justru terlihat lebih maskulin dan rapi dengan tatanan rambut Modern Gentleman's Haircut. Dengan menggunakan bantuan pomade, ia menata rambutnya ke arah samping dengan menyisakan sedikit dibagian samping. Penampilannya kali ini membuatnya terlihat lebih dewasa dan modis.

 

This heart-melting, suave comb-over:

 

Louis William Tomlinson

Kesan messy dan elegan nampak pada gaya tatanan rambut milik pria 22 tahun ini. Liam yang memiliki jenis rambut ikal ini menata rambutnya ke atas dengan memberikan kesan messy. Sementara itu, pada bagian kiri dan kanan ia tata rapi sehingga membuat penampilannya terlihat menawan. (Cyn/Ars)

 

There was this beautiful swoop:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini