Sukses

Busana-busana Seksi Bella Shofie yang Serba Merah

Dalam beberapa kesempatan, Bella Shofie kerap menggunakan warna merah dalam busana-busana yang ia kenakan.

Liputan6.com, Jakarta- Warna merah sering disebut sebagai warna yang berani, mampu menunjukkan kepercayaan diri pada seseorang dan siap untuk terus maju. Selain itu, warna merah juga kerap kali dikatakan selalu bisa membuat orang yang menggunakannya menjadi pusat perhatian orang lain. Bella Shofie adalah salah satu artis yang kerap kali tampil dengan pakaian berwarna merah.

Bella Shofie, artis yang sedang kembali mencuat karena menjadi saksi atas kasus korupsi Transjakarta (busway) yang melibatkan Udar Pristono, ini terlihat sering mengunggah foto dengan pakaian berwarna merah dalam akun media sosial instagramnya (instagram.com/bellashofie).

Beberapa busana dengan nuansa warna merah pun kerap ia gunakan. Mulai dari dress, jaket, rok, atasan hingga kaus kaki kerap digunakan oleh Bella Shofie. Seperti apa gaya busana dengan nuansa warna merah ala Bella Shofie? Berikut ulasan yang diberitakan pada hari Jumat (21/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaket Merah

Jaket Merah

Dalam foto tersebut, Bella Shofie terlihat sedang memamerkan mobil sport super mewah keluaran merek ternama Porsche miliknya. Nampaknya, ia ingin menyamai warna mobil kesayangannya tersebut dengan dirinya. Maka dari itu, Bella pun tampil mengenakan jaket sport yang dipadukan dengan bandana berwarna merah.

Selain itu, saat berlibur ke luar negeri, Bella pun tidak lupa mengenakan jaket panjang atau biasa disebut coat berwarna merah. Coat ini ia padupadankan dengan jaket jegging yang berwarna senada, yaitu merah.

3 dari 5 halaman

Rok Merah

Rok Merah

Tak hanya koleksi atasan berwarna merah saja, nampaknya Bella Shofie juga mengoleksi bawahan dengan warna yang sama yaitu merah. Saat berkunjung ke Jayapura atau saat proses syuting, Bella nampak mengenakan rok berwarna merah yang cantik dan elegan.

4 dari 5 halaman

Gaun Merah

Gaun Merah

Memang warna merah bisa menjadi warna yang tepat untuk menarik perhatian orang. Terlebih lagi jika diaplikasikan ke sebuah gaun dengan warna yang lebih mencolok. Begitu pun yang dilakuka Bella Shofie, dalam beberapa kesempatan ia kerap tampil mengenakan gaun berwarna merah yang membuatnya terlihat lebih seksi dan menawan.

Tak hanya mengenakan gaun merah ke acara formal, beberapa kali artis yang juga merangkap sebagai penyanyi ini mengenakan baju berwarna merah untuk show. Dalam foto tersebut, Bella terlihat seperti wonder woman dan putri bunga dengan gaun `show`-nya.

5 dari 5 halaman

Kaos Kaki Merah

Kaos Kaki Merah

Tak hanya atasan, gaun, rok, jaket, bahkan kaos kaki berwarna merah pun kerap kali digunakan Bella Shofie. Tidak percaya? Ini buktinya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini