Sukses

Siapakah Atlet Termodis Saat Ini?

Maggie Versey menjadi atlet termodis saat ini.

Liputan6.com, Jakarta- Seorang pelari biasanya akan menggunakan busana olahraga berupa kaus dan celana. Namun pemandangan lain justru terlihat pada atlet yang satu ini. Alih-alih menggunakan setelan olahraga kaus dan celana, wanita ini justru berlari dengan menggunakan bikini olahraga berwarna ungu. Sementara, pelari lainnya menggunakan kaus dan celana olahraga. Tak heran dengan jenis busana saat berlari yang ia pilih, wanita ini didapuk menjadi atlet termodis.

Sisi modis kembali ditunjukkan pada foto lainnya. Dimana, ia tampil cantik dan modis dengan menggunakan baju olahraga bermotif garis hitam dan putih. Bukan baju olahraga biasa, karena pada sisi kiri baju ia membuat semacam lekukkan agar bagian pinggangnya lebih terlihat. Sementara dibagian pundak terdapat ornamen pita yang membuat busananya semakin terlihat modis dan tak biasa.

Siapakah atlet modis ini? Ya, dia adalah Maggie Versey. Maggie Versey merupakan pelari jarak menengah yang sudah melanglang buana di dunia lari. Wanita ini tercatat berhasil mewakili Amerika Serikat di berbagai kejuaraan dunia sebanyak dua kali.

Seperti yang dilansir dari NY Mag Kamis (20/11/2014) tak hanya mencintai dunia lari saja, namun ternyata Maggie Versey ternyata memiliki ketertarikan lebih pada dunia fesyen. Dengan gaya busana berlari ala Maggie, Wanita 32 tahun ini berhasil memberikan pandangan yang berbeda. Dimana, seorang pelari tak selamanya harus menggunakan kaus dan celana olahraga. Mereka dapat tetap berbusana modis walau sedang berlari sekalipun.

Menggunakan busana modis saat berlari bukanlah kali pertama bagi Maggie. Sebelumnya, ia sempat mengenakan atasan berwarna biru dan kuning yang disempurnakan dengan sepatu berwarna pink. Dan dilain kesempatan ia juga sempat menggunakan atasan dengan motif diagonal berwarna toska dan ungu. 

Kecintaannya pada fesyen ini sontak menarik perhatian seluruh dunia. Hal ini pun menjadi sebuah tantangan bagi Maggie Versey, meskipun pada kenyataannya menjadi atlet wanita dengan busana terbaik tidak begitu menarik jika dibandingkan dengan para atlet laki-laki. Namun, kita harus tetap memberikan dukungan kepada Maggie Versey! Sang prioner busana modis untuk para pelari jarak menengah. (Jazaul Aufa/Cyn/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.