Sukses

Cara Delevingne Tinggalkan Dunia Modeling untuk Fokus Berakting?

Topmodel Cara Delevingne tampaknya akan lebih fokus di dunia akting ketimbang modeling.

Liputan6.com - Cara Delevingne, top model muda yang sudah tampil untuk banyak label fesyen ternama sudah punya rencana lain untuk karirnya di masa mendatang. Model asal Inggris kelahiran tahun 1992 ini berencana untuk lebih fokus membangun karirnya di dunia akting.

Hal tersebut diungkap oleh model yang sudah menjadi bintang Tom Ford, Burberry, Topshop, Chanel itu kepada Vogue, seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Rabu (19/11/2014). Bagi sebagian pihak hal itu terdengar mengejutkan pasalnya karir Cara dilihat tengah sangat menanjak di dunia model fesyen.

Diberitakan bahwa selama tahun 2014 ini, model yang minggu lalu mengumumkan bahwa dirinya terpilih menjadi bintang kosmetik YSL itu sudah menghasilkan uang sebanyak lebih dari 2 juta poundsterling (sekitar Rp 38 miliar). Di akhir tahun ini pun Cara juga terpilih sebagai bintang koleksi Natal dari label Topshop.

“Saya tengah mempersiapkan diri untuk sebuah film baru. Saya sangat bersemangat,” ucap Cara. Film yang akan dibintangi oleh Cara adalah sebuah film adaptasi novel berjudul `Paper Towns` (2008) yang dikarang oleh penulis novel `The Fault in Our Stars` (2012), John Green.

Film itu bukan film pertama yang dibintangi oleh Cara. Pada tahun 2012, Cara bermain di film Anna Karenina. Selain itu, Cara juga membintangi film The Face of an Angel yang akan segera dirilis pada tahun 2014 ini. Baru-baru ini, Cara menyelesaikan aktivitas syutingnya untuk film `Pan` di mana ia berperan sebagai putri duyung dalam lata cerita Peter Pan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini