Sukses

7 Gaya Pakaian Khas Milik Kim Kardashian

Ingin menjadi terkenal layaknya Kim Kardashian? Nah, berikut ulasan 7 gaya yang harus Anda ikuti.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi dunia kembali dikejutkan dengan aksi dari Kim Kardashian. Kim Kardashian mengejutkan publik dengan berpose telanjang sebagai model majalah Paper untuk edisi Kamis, (13/11/2014). Buah aksinya ini mengakibatkan berbagai parodi lucu pun bermunculan.

Istri dari Kanye West tak hanya kali ini saja menggemparkan dunia. Akhirnya, segala tingkah laku atau bahkan tata cara berbusana Kim Kardashian pun menjadi sorotan.

Ingin menjadi terkenal layaknya Kim Kardashian? Nah, berikut ulasan 7 gaya yang harus Anda ikuti seperti yang dilansir dari instyle.com, Jumat (14/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Coat

Coat

Carilah coat atau jaket panjang. Sebab, jaket ini dapat membantu menunjang penampilan. Bahkan ketika jaket ini tidak dipakai dengan benar atau tidak dikancingkan sekali pun, penampilan Anda akan tetap terlihat memukau.

3 dari 8 halaman

Blazer Hitam

Blazer Hitam

Ketika Anda mengenakan celana atau dress, blazer hitam akan benar-benar bekerja membantu penampilan terlihat makin memesona.

4 dari 8 halaman

Celana Berpinggang Tinggi

Celana Berpinggang Tinggi

Celana yang memiliki kelebihan bahan untuk menutupi area pinggang ini membuat penampilan Anda terlihat berbeda dengan orang lain.

5 dari 8 halaman

Ikat Pinggang Besar

Ikat Pinggang Besar

"Saya suka memakai berbagai benda di pinggang saja, jadi saya sering mengenakan ikat pinggang," ucap Kim Kardashian.

6 dari 8 halaman

Legging

Legging

Salah satu jenis celana yang bisa mengganti skinny jeans adalah legging. Pemakaiannya yang mudah dan nyaman ini bisa membantu memperlihatkan struktur kaki yang indah.

7 dari 8 halaman

Super High Heels

Super High Heels

"Saya memakai banyak sepatu heels! Sepatu heels memberikan tambahan tinggi. Hal ini membuat kaki terlihat lebih panjang dan ramping," kata Kim Kardashian.

8 dari 8 halaman

Jumpsuits

Jumpsuits

Jumpsuits memiliki pesona gaya yang berbeda dengan model baju lainnya. Dengan menggunakan jumpsuits, penampilan Kim Kardashian terlihat lebih chic dan seksi. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.