Sukses

3 Trik Agar Kamar Mandi Mungil Terlihat lebih Luas

Berikut adalah 3 trik menyulap kamar mandi mungil menjadi terlihat lebih luas.

Liputan6.com, Jakarta- Apakah Anda memiliki kamar mandi berukuran kecil? Jangan takut, karena Anda dapat memanipulasinya sehingga terlihat lebih luas. Dilansir melalui Rumah.com, berikut ini beberapa tips yang dapat Anda dipraktikkan.

1. Untuk pewarnaan dinding atau cat, gunakan warna yang terang seperti putih atau biru muda. Warna terang akan membuat ruangan terkesan lebih luas. Penggunaan keramik sebagai pengganti cat juga bisa digunakan, karena keramik lebih mudah dibersihkan.

2. Hindari pemasangan bak mandi. Jika harus ada tempat penampungan air, gunakan ember yang dapat dengan mudah dipindahkan keluar kamar mandi. Sebagai gantinya, pasanglah dua shower: untuk mandi dan untuk membersihkan setelah buang air kecil.

3. Letakkan cermin di salah satu sisi kamar mandi. Ukuran cermin tersebut setidaknya setengah dari luas salah satu sisi kamar mandi. Sudah menjadi rahasia umum bahwa cermin merupakan “senjata ampuh” untuk membuat ruangan terkesan lebih luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.