Sukses

Gaya Pakaian Hangat Vicky Monica

Ulasan gaya pakaian hangat Vicky Monica, artis yang sedang marak diperbincangkan.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Monica (24 tahun) sedang disorot sebagai artis berinisial VM yang diduga tertangkap dalam razia narkoba di klub malan Domain, Senayan City, Jakarta, pada Minggu, (9/11/2014). Vicky diduga karena mempunyai ciri-ciri yang sama dengan artis inisial VM tersebut, yaitu putih, tinggi, seksi, dan cantik.

Terlepas dari berita menyedihkan tersebut, mantan kekasih Restu Sinaga, ini nampaknya mempunyai selera fesyen yang menarik. Bagaimana tidak? Vicky Monica ini mengawali karirnya sebagai model.

Untuk cuaca yang dingin di musim hujan ini, Vicky Monica seperti mempunyai jawaban untuk kita. Seperti foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya (instagram.com/vickymonica), terdapat dua foto dingin mengenakan baju hangat.

Vicky Monica tampak cantik mengenakan baju hangat berwarna hijau kebiruan yang dipadupadankan dengan rok dan sepatu berwarna hitam. Tak lupa ia menambahkan kalung berwarna senada dengan atasannya. Berlatar belakang sebuah bukit, ia tampak terlihat mengagumkan di foto ini.

Sementara itu, di foto sebelah kanan, Vicky Monica mengenakan baju hangat berwarna oranye dan jeans berwarna biru muda. Untuk lebih hangat, ia juga memakai jaket hitam dan syal. Tak lupa, sepatu boots sepergelangan kaki berwarna hitam ia kenakan.

Jaket model hoody berwarna hitam tampaknya menjadi andalan Vicky Monica. Jaket model ini memang kerap kali menjadi gaya kasual para selebriti. Namun, hati-hati bagi Anda yang memiliki warna kulit cenderung gelap. Sesuaikan warna jaket yang cocok untuk kulit Anda.

Semoga kabar baik dari Vicky Monica segera kita dapatkan seperti tweet terakhirnya, "I'm Okay! :-)". (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini