Sukses

Hari Ayah dan 10 Selebriti Bergelar Cool Daddy

Google doodle hari ini merupakan wujud memperingati Hari Ayah Internasional. Siapa sajakah selebriti yang layak disebut `cool daddy`?

Liputan6.com, Jakarta Google doodle hari ini mengisahkan seorang ayah yang sedang bermain dengan anaknya. Ya, google doodle hari ini bermaksud untuk merayakan hari penghormatan kepada ayah. Meskipun beberapa negara merayakan Hari Ayah Nasional di minggu ketiga bulan Juli, tetapi Hari Ayah Internasional ditetapkan pada tanggal 12 November.

Hari Ayah ini dirayakan untuk melengkapi adanya Hari Ibu. Sebab, menjadi Ayah dan Ibu merupakan suatu mukjizat dan hal penting dalam hidup seseorang. Tak hanya hidup seseorang, Hari Ayah juga diadakan untuk merayakan pengaruh ayah dalam masyarakat.

Menjadi Ayah nampaknya merupakan mukjizat bagi para selebriti pria ini. Di tengah kesibukannya, mereka tetap menyempatkan waktu untuk bermain bersama buah hatinya. Siapa sajakah mereka?

Berikut adalah ulasan para selebriti yang merupakan cool daddy seperti google doodle untuk Hari Ayah seperti yang dilansir dari parenting.com, Rabu (12/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1-2

Brad Pitt

Siapa yang tak kenal dengan aktor kawakan, Brad Pitt? Brad Pitt ini merupakan ayah dari Maddox, Zahara, Shiloh, Pax, Knox dan Vivienne. Dengan mengenakan topi baret dan jaket berbahan parasut, Brad Pitt nampak ingin memegangi anak laki-lakinya.

David Beckham

David Beckham yang mengenakan kacamata aviator ini terlihat begitu keren ketika memeluk buah hatinya. Suami fashionista Victoria Beckham ini memiliki tato nama anaknya, yaitu Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Mungkin pemain sepak bola dan super model ini akan sesegera mungkin menambah tato nama anak perempuannya.

3 dari 6 halaman

3-4

Usher

Penyanyi bergenre R & B ini terlihat sedang menikmati waktu luang untuk bermain ayunan bersama buah hatinya. Memiliki muka yang sangat mirip, Usher memakaikan kaos berwarna merah untuk anaknya. Sementara dirinya memakai kaos berwarna coklat pudar.

Ben Affleck

Sama-sama terlihat mengenakan kaos berwarna biru, Ben Affleck tampak mengendong putri cantiknya. Putri hasil pernikahannya dengan Jennifer Garner, Violet dan Seraphina, ini sedang diajak Ben Affleck untuk menonton pertandingan bisbol.

4 dari 6 halaman

5-6

Matt Damon

Matt Damon menjadi ayah dari Alexia, Isabella, Gia, dan Stella. Salah satu pemain `Interstellar` in nampak mengenakan kaos putih dan topi berwarna coklat. Anaknya? Ya, putri cantiknya tampak memegangi topi coklat sang ayah.

Johnny Depp

Melalui perannya di `Pirates of Carribean` mungkin Anda tidak begitu yakin tentang naluri ayah yang dimiliki oleh Johnny Depp. Namun, siapa sangka pria yang mengenakan bandana dan kaos putih, ia menemani putri cantiknya bermain di kapal.

5 dari 6 halaman

7-8

Will Smith

Saat ini, siapa yang tak kenal dengan aktor cilik berbakat, Jaden Smith? Jaden Smith ini merupakan salah satu anak dari Will Smith. Sesama aktor, ayah dan anak ini pun pernah berkolaborasi di sebuah judul film. Tak ketinggalan, tiap acara peluncuran film Will Smith pun kerap kali menemani buah hatinya. Seperti pada foto di atas, tampak Will Smith dan sang jagoan kompak mengenakan jas hitam.

Matthew McConaughey

Pemeran utama dalam film `Interstellar`, Matthew McConaughey terlihat menggandeng tangan kecil putrinya. Mengenakan kaos berwarna coklat dan celana pendek, ia terlihat `cuek` tapi tetap tampil sebagai good daddy.

6 dari 6 halaman

9-10

Tom Cruise

Putrinya yang terkenal sebagai model cilik, Tom Cruise pernah dituding memanjakan anak cantiknya, Suri Cruise. Sambil menggendong buah hati dari pernikahannya dengan Katie Holmes ini, Tom Cruise tampak sedang menghindari keramaian. Tom Cruise terlihat keren mengenakan kacamata aviator.

Hugh Jackman

Pria bertubuh besar yang satu ini tampak sibuk menggendong putri cantiknya. Hugh jackman yang mengenakan kaos dan celana serba hitam ini seperti tengah membelikan es krim untuk sang buah hati. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini