Sukses

Tutorial Gaya Rambut: Model Natural untuk Pria Berjambang

Berikut ini adalah aksi hair stylist Solena Chaniago dalam membentuk gaya rambut pria yang natural untuk pria berambut wajah.

Liputan6.com, Jakarta- Kantor Liputan6.com beberapa waktu lalu menyambut kedatangan seorang hairstylist dari New York, Solena Chaniago. Wanita yang terlahir sebagai pria ini merupakan seorang transgender berprestasi asal Indonesia.

Menempuh pendidikan hair styling di London, Solena kemudian bekerja di Paul Labrecque Salon. Selama karirnya yang fokus dengan rambut pria, Solena telah menggunting rambut dari tokoh-tokoh ternama. Salah satunya adalah Bill Clinton.

Berikut ini adalah video pengguntingan rambut untuk mendapat gaya rambut pria yang natural bagi pria yang memiliki rambut wajah dan memiliki rambut yang tipis di bagian atas kepala.

Untuk mendapatkan gaya rambut natural tersebut, Solena tak menggunakan clipper yang lazim digunakan dalam memotong rambut pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini