Sukses

Potret Britney Spears, sang Super Mom Bersama Buah Hati

Seperti apa keseruan Britney Spears dengan anak-anaknya?

Liputan6.com, Jakarta Britney Spears, penyanyi asal Amerika Serikat yang melejit dengan lagu `Hit Me Baby One More Time` ini nampak sedang berbahagia. Hal ini dibuktikan dengan foto menghebohkan dirinya bersama pujaan hati yang diunggahnya ke akun Twitter pribadinya (twitter.com/britneyspears). Britney Spears terlihat menggemaskan ketika ber-selfie bersama sang kekasih baru, Charlie Ebersol.

Ibu dari dua anak laki-laki ini, Jayden James Federline dan Sean Federline ini mengungkapkan rasa bahagianya dengan menuliskan  `#Happiness` untuk foto yang diunggahnya tersebut.

Meski kerap kali berganti pasangan dan sibuk dengan segala pekerjaan, Britney Spears tak akan pernah lupa membagi waktu dengan kedua anaknya tersebut. Kehebatannya dalam membagi waktu ini yang membuatnya disebut `Super Mom`. Seperti apa keseruannya dengan anak-anaknya? Ini dia ulasannya seperti yang dilansir dari popsugar.com, Senin (10/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Senyum Lebar

Senyum Lebar

Spears bersaudara sedang dikelilingi oleh anak-anak mereka sebelum menghadiri acara Jamie Lynn di LA Country Fair pada September 2014. Meskipun Britney tidak begitu terlihat sedang fresh, tetapi pemandangan di foto ini tampak begitu indah, terutama saat mereka memamerkan gigi untuk tersenyum lebar.

3 dari 6 halaman

Motor Crosser

Motor Crosser

"My little future motor crosser and I ripping up the track....At 5 MPH! Yee haw!" tulis Britney untuk foto yang satu ini. Bersama putranya, ia tampak siap untuk melaju dengan kecepatan super kencang. Meskipun Britney Spears tidak memakai baju khusus bermotor, ia tak lupa mendandani sang jagoan cilik layaknya seorang pembalap.

4 dari 6 halaman

Birthday

Birthday

"Happy Birthday to my two little baby boys. They are growing up too fast!!! (Selamat Ulang Tahun untuk dua anak laki-laki kecilku. Mereka tumbuh terlalu cepat !!!)" Komentar Britney Spears untuk foto ulang tahun anaknya pada September 2014 lalu. Dua anaknya ini didandani dengan mengenakan perlengkapan untuk bersepeda, seperti helm untuk kepala, siku, dan lutut. Lucunya!

5 dari 6 halaman

The Smurfs 2

The Smurfs 2

Britney terlihat menggemaskan bersama dengan kedua jagoannya. Berpakaian kemeja rapih dan berasa dalam sebuah studio layar lebar, mereka telah siap tampil untuk musik video soundtrack film `The Smurfs 2` yang berjudul `Ooh La La` pada Juli 2013 lalu.

"Omg. How CUTE are my boys?! (Ya Tuhan. Betapa lucunya anak-anak saya?!)" Tulisnya untuk foto ini.

6 dari 6 halaman

Bisbol

Bisbol

Britney dan anak-anaknya menghadiri sebuah pertandingan bisbol di LA Dodgers pada April 2013 lalu. Tak lupa, Britney pun mendandani kedua anaknya dengan baju pemain bisbol lengkap dengan topi khas para pemain. (Jazaul Aufa/Igw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini