Sukses

Tips Mendekorasi Rumah untuk Pengantin Baru

Berikut tips mendekorasi rumah bagi pasangan pengantin baru.

Liputan6.com, London- Tinggal bersama usai pernikahan biasanya bisa menjadi ajang perselisihan pertama bagi pasangan muda. Masalah dekorasi rumah, peletakan barang, serta kebiasaan lainnya umumnya menjadi salah satu faktor pemicu.

Olivia Palermo, model dan aktris yang menikah dengan Johanes Huebl membagi kiatnya dalam mendekorasi rumah tanpa perlu ribut dengan pasangan, sebagaimana dilansir dari Glamour, Rabu (5/11/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Buat dinding foto dengan gambar hitam dan putih bersama pasangan Anda. Cetaklah aneka pose foto dalam berbagai bentuk dan ukuran. Baik foto keluarga, maupun gambar lanskap. Hiasi dan bingkai dengan gaya minimalis.

3 dari 5 halaman

2

Gabungkan kepribadian Anda dan pasangan dengan menghiasi rak, meja, dan permukaan lainnya dengan benda-benda unik atau benda kenangan yang Anda berdua telah dikumpulkan selama bertahun-tahun. Yang penting untuk diingat adalah; If you love it, it works!

4 dari 5 halaman

3

Dalam memilih interior atau furnitur, diskusikan bersama pasangan. Biarkan masing-masing memilih gaya sendiri. Buat kesepakatan bersama; misalnya, Anda yang memilih perabotan untuk ruang makan, sementara pasangan memilih untuk ruang tamu, dan lain sebagainya. Meski hasilnya bisa jadi tidak seragam, namun perpaduan ini akan menghasilkan kepuasan dan membawa gaya masing-masing ke dalam rumah.

5 dari 5 halaman

4

Ciptakan lingkungan yang nyaman dengan lilin aromaterapi. Letakkan lilin di tempat strategis seperti ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi. Pilihlah aroma seperti bunga jeruk dan melati yang tidak terlalu feminin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini