Sukses

Penampakan Bra Berharga Fantastis

Seperti apa penampakan bra seharga Rp 2 Miliar? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Berapakah biaya yang biasa Anda keluarkan untuk membeli sebuah bra? Tentu saja tidak semahal harga bra yang satu ini. Ya, baru-baru ini merek kenamaan Victoria Secret meluncurkan sebuah bra dengan harga yang cukup fantastis. Bra yang bertajuk Fantasy Bras ini berhias ribuan permata dengan harga satu set permatanya adalah US$ 2 juta atau senilai Rp 24,24 Miliar.
 
Dilansir dari E Online Selasa (4/11/2014) bra yang rencananya akan diperkenalkan ke publik melalui fashion show Desember 2014 mendatang di London ini tentunya merupakan bra yang berbeda dari yang lainnya. Bra dengan model lingerie yang hadir dalam dua varian warna yaitu biru dan merah ini memiliki tali, mutiara dan rantai disekitarnya.
 
Dimana, si pengguna dapat menyangkutkan tali dan rantai tersebut dikedua pundaknya sehingga membuat penampilannya semakin terlihat modis dan elegan. 
Tak hanya itu saja, namun beberapa ornamen leher para bra ini semakin membuat penggunanya terlihat berbeda dan glamor. 
 
 
Sementara itu, untuk bagian cup dada dilapisi oleh 1.600 permata dengan jenis rubi, berlian, safir dan beberapa jenis permata lainnya sehingga tak heran jika bra ini terlihat berkilau dan glamor saat digunakan. Tak hanya bagian cup saja, namun beberapa rantai dan tali disekitarnya juga dilapisi oleh permata. 
 
 
Digaet menjadi model dalam peluncuran The Victoria's Secret Fantasy Bra, Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio mengaku bangga dan senang.
 
"2014 menjadi tahun yang paling aku tunggu-tunggu. Karena, ini merupakan tahun pertama bagi diriku untuk menjadi model dari Fantasy Bra. Aku merasa terhormat dapat berjalan bersama Alessandra untuk memamerkan karya terbaru dari Victoria Secret di fashion show Desember mendatang," ujar Adriana Lima saat diwawancarai oleh Good Morning Amerika.
 
Sementara bagi Alessandra, ini menjadi tahun ketiganya untuk memamerkan karya Fantasy Bra milik Victoria Secret. Pertunjukan pertamanya dilakukan pada tahun 2008 dimana ia tampil cantik dan menawan dengan menggunakan bra bermotif floral. (Cyn/Ars)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini