Sukses

Aksi Al, Rassya & Pevita Berlenggok di Jakarta Fashion Week

Ini aksi Al, Teuku Rassya, dan Pevita Pearce di catwalk Jakarta Fashion Week 2015

Liputan6.com, Jakarta Kemeriahan Jakarta Fashion Week 2015 begitu terasa kala para selebriti ibu kota berpartisipasi dalam acara itu. Wadahnya adalah show Grazia Glitz& Glam yang dilangsungkan pada Minggu, 3 November 2014.

Salah satu seleb pengisi fashion show di sana adalah Pevita Pearce dengan label LBx Pevita Pearce serta Afgan yang berkolaborasi dengan label CRNVL. Karya-karya yang ditampilkan oleh kedua seleb tersebut adalah busana-busana ready to wear berjiwa street style.

Energetic, itulah kata yang terucap dari bibir Pevita dalam video penjelasan koleksi yang ditayangkan sebelum para model berjalan. Susana menjadi lebih gemuruh ketika 2 bintang remaja tampan Indonesia berjalan menyusuri catwalk.

Ahmad Al Ghazali atau Al berjalan membawakan kemeja yang dikancing penuh dan lengan digulung serta berpadu dengan ankle pants motif militer. Dengan gaya cool, putra pertama musisi Ahmad Dhani in membawakan busana yang dilengkapi dengan aviator sunglasses dan topi cap yang dikenakan terbalik.

Tak kalah membakar suasana adalah putra pertama dari aktris cantik Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Juga dengan ekspresi cool, Rasyya hadir dengan oversized T-shirt putih berbalut baseball jacket hitam dan padu dengan ankle pants berwarna sama. Topi cap yang dikenakan terbalik serta kacamata hitam besar bentuk kotak melengkapi penampilannya di panggung Jakarta Fashion Week 2015.


(Fotografer: Panji Diksana - Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.