Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Catat! Ini Jadwal Roadshow Model Popular di Indonesia

Ini dia jadwal roadshow para finalis lima besar BabesfromNET (BFN) Season 3 2014 yang akan keliling Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Ajang pemilihan BabesfromNET (BFN) Season 3 2014 akhirnya memasuki babak paling bergengsi, yakni Grand Finale.

Lima besar BFN Season 3 2014 adalah Febyan Ceyza (BFN Season 3 Editor’s Choice), Via Avrilia (BFN 3.2 Maret), Ayunia Elfahrez (BFN 3.3 April), Nisa Beiby (BFN 3.1 April) dan Hani Putri (BFN 3.5 Agustus). Mereka sukses mengalahkan kandidat babes lainnya untuk maju ke babak pamungkas, Grand Finale BFN 2014.

Sejumlah jadwal padat telah menunggu kelima finalis BFN Season 3. Mulai 21 hingga 24 Oktober, mereka akan masuk karantina. Selama karantina tersebut, berbagai kegiatan seru, edukatif, inspiratif, dan fun akan dijalani. Di hari pertama bakal ada kelas motivasi, kecantikan, dan koreografi. Hari kedua ada latihan gym, body treatment, dan romantic dinner. Di hari ketiga kelima finalis akan melakoni sesi foto khusus. Dan di hari keempat, mereka akan berlatih catwalk, public speaking, serta bermain watersport hingga matahari terbenam.   

Sekitar dua minggu kemudian, party roadshow keliling Indonesia pun dimulai. Catat tanggal, lokasi dan kota berikut ini. Dimulai dari Love FashionTV Hotel – Bali (7/11), Surabaya (14/11), D’Club 89 – Balikpapan (15/11), Entrance – Medan (21/11), dan POPULAR Mansion - Jakarta (28/11). Untuk Anda yang berada di kota-kota tersebut, bersiaplah, karena ini adalah momen istimewa setahun sekali di mana Anda dapat party bersama lima finalis BFN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini