Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Popular Buka Voting Grand Finale Babes from Net

Ajang pemilihan BabesfromNET (BFN) Season 3 2014 akhirnya memasuki babak paling bergengsi, yakni Grand Finale.

Liputan6.com, Jakarta- Ajang pemilihan BabesfromNET (BFN) Season 3 2014 akhirnya memasuki babak paling bergengsi, yakni Grand Finale. Siapakah di antara kelima finalis yang bakal jadi juara dan berhak duduk di singgasana sampul majalah Popular di awal tahun 2015?

Ya, lima besar BFN Season 3 2014 adalah Febyan Ceyza (BFN Season 3 Editor’s Choice), Via Avrilia (BFN 3.2 Maret), Ayunia Elfahrez (BFN 3.3 April), Nisa Beiby (BFN 3.1 April) dan Hani Putri (BFN 3.5 Agustus). Mereka sukses mengalahkan kandidat babes lainnya untuk maju ke babak pamungkas, Grand Finale BFN 2014. Satu di antara mereka akan mengikuti jejak Roro Fitria dan Aurora Lessa yang telah menjadi juara di season pertama dan kedua.

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com, Senin (3/11/2014), berbeda dengan dua kompetisi sebelumnya, voting ajang Grand Finale ini bisa Anda lakukan melalui tiga cara. Lewat vote di portal popular-world.com, SMS (caranya ketik BFN<spasi>NAMA MODEL, kirim ke 99511) serta mengunduh e-Magz BFN Season 3 Grand Finale di Scoop & Wayang Force Newsstand. Jika BFN pilihan Anda menang, artinya Anda punya kesempatan terpilih sebagai Lucky Voter dan berkesempatan untuk makan malam bersama dengan sang model. Karena itu jangan lupa vote dan share sebanyak-banyaknya! Voting dibuka mulai dari tanggal 5 hingga 28 November 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.