Sukses

Lari dengan Sepatu Hak Tinggi, Kenapa Tidak?

Puluhan wanita berlari menggunakan sepatu high heels dalam Fun With Your Heels

Liputan6.com, Jakarta- Tak tok tak tok tak tok..... Riuh ramai suara aspal jalanan bercampur dengan seruan para wanita memeriahkan lomba jalan cepat yang diadakan oleh Cosmopolitan FM, Minggu (26/10/2014).

Dibanding dengan ajang lari biasa, ajang lari yang ini sedikit lebih 'berisik'. Karena para pesertanya berlari menggunakan sepatu high-heels! Dalam Fun With Your Heels, nama acara ini, para pesertanya diharuskan berjalan cepat sepanjang 100 meter dengan mengenakan sepatu high heels setinggi 7 cm.

Acara unik Lomba Jalan Cepat dengan menggunakan High-heels ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan oleh 90,4 Cosmopolitan FM, salah satu radio wanita di Indonesia. Kemeriahan acara ini semakin riuh dengan panduan para penyiar Cosmopolitan FM; Allan Stevan, Mario Patrick, Ucita Pohan, dan Claudia Lengkey. 

Sejak diadakan pertama kali pada tahun 2012, acara unik ini sudah menjaring ratusan peserta. Para pemenangnya pun menerima hadiah yang menarik berupa uang tunai, asuransi, dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, tahun ini, band Ten2Five juga hadir memeriahkan acara lari yang unik ini.

Fun With Your Heels merupakan lomba jalan cepat dengan sepatu hak tinggi yang pertama di Indonesia. (Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini