Sukses

Noda Hitam di Ketiak Sempat Bikin Nadia Mulya Kesal

Nadia Mulya sempat kesal dengan noda hitam di ketiaknya.

Liputan6.com, Jakarta- Memiliki noda hitam di ketiak tentu saja akan mengganggu aktivitas. Apalagi jika Anda gemar menggunakan tank top atau busana dengan lengan pendek saat melakukan aktivitas, tentu saja hal ini akan cukup menyulitkan Anda. Hal ini pula yang sempat dialami oleh model dan presenter Nadia Mulya. 

"Saat aku masih remaja sempat mengalami masa-masa memiliki noda hitam di ketiak. Tentu saja hal ini sangat mengganggu dan membuat rasa percaya diriku hilang begitu saja," ujar Nadia saat ditemui di Jakarta.

Noda hitam itu ternyata didapat oleh Nadia karena ia tak memahami bagaimana cara mencukur bulu ketiak dengan baik dan menggunakan deodorant yang tak sesuai dengannya. Bahkan ia sempat mencukur ketiak secara terus menerus dimana hal ini justru membuat kulit ketiaknya menjadi lebih tipis.

"Iya, dulu aku sering mencukur bulu ketiak setiap hari. Padahal itu hal yang salah, selain itu juga aku sering menggunakan deodoran yang tak sesuai dengan kulitku. Alhasil, terdapat noda hitam di ketiak dan membuatku terpaksa harus menggunakan lengan panjang setiap hari untuk menutupi daerah ketiakku," tutur perempuan yang sempat bermain dalam film Andai Ia Tahu ini.

Untuk mengatasi hal tersebut, Nadia akhirnya mencari deodorant yang sesuai dengan kulitnya dan tidak mencukur bulu ketiak setiap hari. Nadia memberikan jeda selama tiga hari untuk mencukur bulu-bulu tersebut. (Cyn/Liz)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini