Sukses

Pegang Rambut Jadi Gaya Selfie Andalan Prilly Latuconsina

Bosan? Inilah gaya selfie andalan Prilly di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Nama Prilly Latuconsina atau yang biasa dipanggil dengan Prilly ini mulai melejit setelah membintangi sinetron `Ganteng Ganteng Serigala`. Terlebih lagi, gadis yang berpemeran sebagai Sisi ini seakan tak terpisahkan dengan lawan mainnya, yaitu Aliando. Mereka pun kerap memamerkan foto kebersamaannya di akun instagram pribadinya (instagram.com/prillylatuconsina96).

Ternyata bukan untuk memamerkan foto kebersamaannya saja, Prilly ternyata memang terkenal sebagai orang yang narsis. Terbukti dengan banyaknya foto selfie yang diunggahnya ke akun instagramnya tersebut.

Dari beberapa foto yang diunggahnya tampak seperti Prilly Latuconsina sedang memegang rambutnya. Mungkinkah itu adalah gaya andalannya? Berikut adalah ulasan mengenai gaya selfie andalan Prilly di instagram:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto 1

Foto 1

Pada foto yang diunggah pada 27 Oktober ini, tampak Prilly sedang memegang rambutnya yang terbawa angin. Mengenakan kaos berwana dominan biru, Prilly tetap terlihat anggun meskipun harus sibuk memegangi rambutnya. Foto ini diambil ketika ia sedang berekreasi dan melepas penat shooting bersama para pemain dan kru `Ganteng Ganteng Serigala`di Bali.

3 dari 5 halaman

Foto 2

Foto 2

Just want to show u guys my super duber tired face (Ingin menunjukkan wajahku yang sangat lelah)...#belomtidur” komentar Prilly untuk foto yang diunggahnya ini. Walaupun ia mengatakan wajahnya terlihat lelah, ia tetap terlihat segar. Tak lupa, ia pun memegangi rambutnya untuk menunjukkan wajahnya.

4 dari 5 halaman

Foto 3

Foto 3

Sepertinya, maksud dari Prilly memegang rambutnya kali ini agar ia bisa menunjukkan wajah lelahnya. “Masih di lokasiii..semangat”, ucapan Prilly untuk foto yang satu. Namun, sekali lagi Prilly gagal. Ia tetap terlihat cantik nan segar.

5 dari 5 halaman

Foto 4

Foto 4

“Selfie pagi hari di lokasi shooting dengan muka capek dan seadanya hahaha #edisibosen”, kata Prilly untuk foto yang diunggahnya di akun instagram. Lagi-lagi, sepertinya memegang rambutnya ini bermaksud menujukkan wajah lelahnya saat sedang menunggu di lokasi shooting. Dengan baju merah menyalanya, Prilly tampak menawan. (Jazaul Aufa/Igw).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini