Sukses

Foto Bersama Kabinet, Susi Pudjiastuti Nyentrik Pakai Sunglasses

Gaya Susi yang cuek dan nyentrik sedikit dibawanya pada saat pelantikan. Ia mengenakan sunglasses pada saat foto kabinet.

Liputan6.com, Jakarta- Usai pelantikan menteri Kabinet Kerja Jokowi, sebagaimana rutinitas yang biasa dilakukan adalah foto bersama seluruh menteri beserta Presiden dan Wakil Presiden.

Selain jumlah wanita yang menjabat sebagai menteri di kabinet Jokowi kali ini, salah satu yang paling mencolok adalah keberadaan Susi Pudjiastuti. Wanita perintis maskapai penerbangan Susi Air ini menjabat sebagai sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

Gaya Susi yang cuek dan nyentrik sedikit dibawanya pada saat pelantikan. Ketika Jokowi meminta seluruh menteri baru mengenakan busana batik berwarna coklat, Susi memillih mengenakan kebaya klasik berbahan renda coklat. Paduan batik dipadankannya dalam bentuk kain jarik sebagai bawahan dan selendang.

Model kebaya yang ketat semakin menonjolkan bentuk tubuhnya yang sintal. Ia bahkan melengkapi penampilannya dengan mengenakan kalung emas model etnik nusantara.

Namun tak berhenti sampai disitu. Sebelum foto bersama, Susi menyempatkan diri mengenakan sunglasses! Menilik bentuknya, kacamata coklat tua yang dikenakannya itu merupakan keluaran Chanel.

Dalam pelantikan maupun dalam foto bersama, Susi tampil sendirian tanpa pasangannya. Christian von Strombeck yang berkewarganegaraan Jerman. Tetapi Susi tetap tampil cuek saja, sebagaimana kesehariannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.