Sukses

Tur Rumah Selebriti: Megahnya Rumah Ronaldo, Andalan Real Madrid

Yuk, diintip kemegahan 2 rumah Ronaldo, pemain andalan Real Madrid

Liputan6.com, London- Berkat keahliannya dalam bermain di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo (29 tahun) bisa mendapat nilai tinggi. Pantas saja, si pemain andalan Real Madrid ini tak hanya memiliki sederet mobil mewah, tetapi ia juga dua rumah yang supermegah.

Satu rumah terletak di Alderley Edge, Inggris dan satunya lagi terletak di Madrid, Spanyol. Tertarik untuk melihat betapa megahnya rumah Ronaldo? Yuk, diintip rumah Ronaldo seperti yang dilansir dari celebrityhomes.eu, Jumat (24/10/2014)!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Madrid, Spanyol

Rumah Ronaldo di Madrid, Spanyol

Rumah mewah ini dimilikinya dengan harga lebih dari US $ 7,2 Juta atau sekitar Rp 86,4 Miliar. Rumah yang dirancang oleh Joaquin Torres ini memiliki luas 8.600 m2 dengan 7 kamar tidur, 8 kamar mandi, dan ruang khusus piala. 

Inisial namanya, CR dari Cristiano Ronaldo, disematkan di pintu depan rumahnya dan beberapa sudut rumah lainnya.

Kolam renang dan taman hijau di rumah Cristiano Ronaldo. Pemandangan indah ditambah dengan danau di belakang rumahnya.

Ruang bersantai  di rumah Cristiano Ronaldo. Ruang ini didekorasi dengan perabotan bernuansa putih.

Ruang makan ini dilengkapi dengan meja panjang dan kursi unik berwarna putih. Model perabotan seperti ini umumnya cocok untuk rumah minimalis karena dapat menonjolkan sisi modern.

3 dari 3 halaman

Alderley Edge, Inggris

Rumah Ronaldo di Alderley Edge, Inggris

Tahun 2006, Ronaldo membeli rumah mewah ini dengan harga lebih dari US $ 6 Juta (sekitar Rp 72 Miliar) ketika masih bermain untuk klub Manchester United, sebelum ia berpindah ke Real Madrid. Kawasan rumah yang dibelinya ini memang terkenal sebagai kawasan rumah elit. Rumah ini mempunyai 5 kamar mandi. Rumah ini juga dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti kolam renang, sauna, ruang bioskop, dan halaman yang luas.

Sisi minimalis sangat terasa saat memasuki dapur Cristiano Ronaldo ini.

Kolam renang dalam rumah dipercantik dengan lantai berwarna biru. Untuk memberikan kesan elegan, ruangan ini menggunakan warna krem. Tak lupa, marmer krem juga menambah kesan elegan untuk ruangan ini.

Tak lupa, rumah si pemain andalan Real Madrid ini memiliki garasi berukuran besar untuk menampung koleksi mobil mewahnya. (Jazaul Aufa/Igw).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.