Sukses

Kompetisi Seru Sharing Makanan Khas Indonesia

Kompetisi Seru Sharing Makanan Khas Indonesia Bersama Bango

Liputan6.com, Jakarta- Terkesima dengan jajanan dan kuliner khas Indonesia yang baru saja Anda santap? Jangan lupa untuk berbagi kebahagiaan tersebut dengan menulis review dan testimoni terkait dengan kuliner tersebut dengan apps Bango Warisan Kuliner.

Download apps Bango Warisan Kuliner di Google Playstore atau Appstore danikuti kompetisi seru sharing foto dan pengalaman Anda berkuliner. Semakin banyak sharing, semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan hadiah menarik dari Samsung dan Ipad.

Bango mengadakan kompetisi "Berbagi Kuliner", dimana para peserta terlebih dahulu mengupload pengalamannya usai berkuliner dengan menggunakan aplikasi mobile Bango Warisan Kuliner.

Kompetisi ini berlangsung pada 27 Oktober - 11 Desember 2014 dan pemenang dipilih berdasarkan  banyaknya sharing menu favorit dan tempat makan favorit di dalam menu "Berbagi Kuliner".

Mekanisme mengikuti kompetisi Bango "Berbagi kuliner" sebagai berikut :
1. Isi profil dengan cara connect dengan Facebook
2. Share menu favorit dan tempat makan favorit di dalam menu "Berbagi Kuliner"
3. Sharing sebanyak-banyaknya menu favorit dan tempat makan favorit
4. Semakin banyak sharing, kemungkinan kamu mendapatkan Smartphone akan semakin besar
5. Pemenang tidak dipungut biaya apapun
6. Promo ini berlaku pada periode 27 Oktober - 11 Desember 2014
7. Hadiah tidak dapat dialihkan, ditukar barang lain, atau diganti dengan uang
8. Dengan mengikuti promo ini, Peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) foto profile picture facebook Peserta untuk kepentingan Promo
9. Keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.

Para pemenang berhak mendapatkan Samsung Galaxy S5, Ipad Mini, dan Samsung Galaxy Camera. Nama-nama pemenang akan diumumkan tanggal 19 Desember 2014 melalui Facebook dan Twitter Bango Warisan Kuliner serta Liputan6.com.

Selamat berkuliner dan berbagi pengalaman bersama Bango Warisan Kuliner, brand kecap asli Indonesia yang peduli dengan pelestarian kuliner Indonesia.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.