Sukses

Gaya Pakaian Wayne Rooney, Pemain Manchester United

Yuk, intip gaya berpakaian ala Wayne Rooney, pemain Manchester United

Liputan6.com, Jakarta Berita Manchester United (MU), klub sepakbola profesional Inggris, sedang heboh menjadi perbincangan karena MU akan bertanding melawan Chelsea (klub sepakbola professonal Inggris) pada hari minggu ini (26/10/2014). Pemain Manchester United sedang mempersiapkan diri agar dapat menang menghadapi Chelsea dengan trio striker mautnya, yaitu Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Falcao.

Wayne Rooney (28 tahun) merupakan kapten Manchester United. Rooney selalu tampil memukau baik di lapangan maupun saat ia sedang tidak bertanding. Salah satu faktor yang menunjang penampilan Wayne Rooney, terutama di luar lapangan, adalah gaya pakaiannya. Nah, berikut adalah gaya pakaian Rooney saat tidak bergelut di lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

Seperti foto yang dilansir dari Mirror.co.uk, Rabu (22/10/2014), Rooney menjadi sorotan dengan kaos merah menyalanya. Kaos merah berleher "O" ini dipadunya dengan jeans biru berwarna cukup menyala. Tak lupa, sepatu boots berwarna ungu kecoklatan menjadi pelengkap penampilan keren Rooney.

3 dari 5 halaman

2

Rooney bahkan bisa terlihat mempesona hanya dengan memakai kemeja putih polos, seperti dilansir dari foto yang ada di entertainmentwise.com, Rabu (22/10/2014). Tampil semi-formal, Rooney mengenakan jeans dan sepatu sneakers tali berwarna coklat.

4 dari 5 halaman

3

How cool he is! Rooney tampil keren dengan setelan jas formalnya. Seperti tampak pada foto yang dilansir dari globezhair.com, Rabu (22/10/2014), Roneey tampil serba hitam dengan jas, celana, dan dasi. Warna hitam ini semakin menonjolkan kulit putihnya. Tak hanya kulit putihnya saja yang terpancar, setelan ini membuat sisi macho Rooney dapat lebih terlihat meskipun ia tidak sedang bertanding di lapangan. Setuju?

5 dari 5 halaman

4

Seperti foto yang dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (22/10/2014), pada tahun lalu tampak Rooney sedang berjalan santai sambil membawa plastik besar bersama istrinya. Memakai jaket hoody (jaket dengan penutup kepala), kapten dari klub Manchester United ini terlihat kasual. Pilihan jaket berbahan jeans sangat tepat ketika ia padukan dengan jeans berwarna navy yang dikenakannya. Warna sepatu yang dipilihnya senada dengan warna pakaian yang ia kenakan, yaitu biru. (Jazaul Aufa/Igw).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.