Sukses

Desainer Alexander Wang Ungkap Hasil Kolaborasi dengan H&M

Desainer Alexander Wang Ungkap Hasil Kolaborasi dengan H&M

Liputan6.com, New York Desainer muda ternama, Alexander Wang, kini sudah mengungkap hasil kolaborasinya dengan H&M. Hasil kolaborasi antara Wang dan H&M ini akan diluncurkan di 250 gerai H&M di seluruh dunia pada 6 November 2014.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily, Selasa (21/10/2014), kolaborasi itu merupakan kolaborasi pertama label H&M asal Swedia dengan desainer asal Amerika. Ada sebanyak 38 item yang dirancang untuk wanita di koleksi ini, mulai dari kaos kaki hingga bra yang bertuliskan `WANG` atau logo `AW`.

Pada koleksi itu juga terdapat jaket yang dijual dengan harga hingga US$ 349 (sekitar Rp 4,1 juta). “Hasil kolaborasi ini adalah pakaian untuk dikenakan di jalan, gym, dan klub,” ucap pihak H&M.

Untuk item fesyen pria, ada sebanyak 23 item yang ditawarkan, mulai dari kaos hingga jaket. Selain menyediakan baju-baju, kolaborasi Alexander Wang dengan H&M ini juga menyediakan aksesori-aksesori seperti topi beanie, tas backpack, sepatu sneakers, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.