Sukses

Gaya Kaesang Tetap Cool Jelang Pelantikan Jokowi sebagai Presiden

Begini gaya Kaesang Pangarep anak Jokowi jelang pelantikan ayahnya sebagai Presiden Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya jadi anak presiden? Jawaban pertanyaan ini akan secara resmi terjawab di kehidupan anak-anak Joko Widodo sejak Senin, 20 Oktober 2014. Hari itu merupakan hari pelantikan Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia.

H-1 dari pelantikan sang ayah sebagai presiden, sikap Kaesang Pangarep, anak ke-3 dari pernikahan Jokowi-Iriana, tampak cool. Hal ini terlihat saat tim Liputan6.com bertandang ke kediamannya di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta pada hari Minggu (19/10/2014).

Dengan mengenakan kaos lengan panjang warna hitam yang sedikit mencetak lekuk otot-otot tubuh hasil fitnes yang dilakukannya, Kaesang tenang menjawab pertanyaan-pertanyaan. Tak jarang senyum dilontarkannya. “Semua biasa saja,” ucap Kaesang saat ditanya mengenai ada atau tidaknya perubahan sikap lingkungan kuliahnya terkait statusnya kini sebagai anak presiden.

Menimpali jawaban sang anak, Iriana Jokowi berkelakar “Ditulis saja, `Aku anak Jokowi`, semua nanti kan tahu.” Kaesang saat ini sedang berkuliah di Singapura dan tengah menghadapi ujian sehingga ia tak mengurus blog-nya saat ini.

Mencuatnya nama Jokowi ternyata juga berpengaruh pada ekspos pada Kaesang Pangarep, anaknya. Dengan gaya anak muda masa kini dan bentuk tubuh yang terpahat, tak heran bila Kaesang Pangarep mulai menjadi idola remaja.

Pemilik blog misterkacang,blogspot.com ini kerap mengunggah foto-foto diri di sosial media yang memperlihatkan hasil olah tubuh yang dilakukannya. Di akun sosial media @kaesangp juga terdapat foto-foto Kaesang bersama keluarga.

Dari segi tampilan, kacama mata yang digunakan membuat Kaesang memiliki sentuhan preppy kala berbusana. Saat dikunjungi dirumahnya kala itu, Kaesang hadir dengan paduan antara kesan Preppy dari kacamata serta nuansa trendi bersentuhan sporty dari celana blue jeans yang digulung hingga ke mata kaki yang dipasangkan dengan sneakers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini