Sukses

Miss Korea JooA Lee Kejutkan Pengunjung Lotte Shopping Avenue

Apa saja kejutan dari Miss Korea dan Sarange?

Liputan6.com, Jakarta Negara Korea berhasil menghadirkan tren yang sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah kosmetik Sarange. Seperti yang telah diketahui, Sarange sendiri merupakan produk kecantikan asal Korea yang sangat cocok untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia. Teksturnya yang lembut dan aneka warna yang dihadirkan, tak heran jika banyak masyarakat yang mencintai produk yang satu ini.

Untuk kembali memanjakan konsumennya, Sarage menghadirkan brand ambassadornya yang juga merupakan seorang model dia adalah JooA Lee. Pemenang Miss Korea 2009 ini tak hanya sekedar hadir, karena ia juga membagikan beberapa tips dan trik makeup untuk para wanita dan memoleskan makeup bagi para pengunjung yang beruntung.

Siang itu, Lotte Shopping Avenue dipadati oleh masyarakat yang penasaran untuk melihat secara langsung sosok idola yang mereka idamkan. Kesempatan ini tak mereka sia-siakan, karena para pengunjung juga dapat melihat langsung demo makeup yang dilakukan oleh JooA Lee.

"Ini merupakan suatu kejadian yang langka, dimana seorang brand ambassador mau melayani konsumennya secara langsung. Dengan menghadirkan JooA Lee, kami ingin mendekatkan konsumen dengan produk dan brand ambassadornya. Konsumen juga kami berikan kesempatan untuk berfoto dengan JooA Lee," tutur Tommy Wirastradi, Brand Manager Sarange Indonesia saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Minggu (19/10/2014).

Dikesempatan yang sama, JooA Lee juga melakukan demo makeup dengan model yang merupakan salah seorang personil dari Girl Band SOS. Tak hanya sampai disitu, bagi dua orang beruntung yang telah membeli produk Sarange, JooA Lee pun telah siap untuk mendandani konsumen setianya.

"Kami senang dengan kedatangan dari JooA Lee. JooA Lee dan Sarange dapat berbagi ilmu tentang bagaimana menggunakan makeup yang benar serta menambah kepercayaan wanita Indonesia khususnya pengunjung setia Lotte Shopping Avenue terhadap produk kosmetik Sarange," ujar Anastasia Damartuti, Senior Marketing Lotte Shopping Avenue. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.