Sukses

Ayu Dewi Jadi `Wong Jowo` di Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita

Ayu Dewi tampil layaknya `Wong Jowo` di penikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, gimana bisa?

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya sekitar pukul 14.30 WIB di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sah menjadi suami-istri. Para sahabat juga tak luput dari momen kebahagiaan ini. Salah satunya adalah presenter yang super heboh, Ayu Dewi.

Ayu Dewi juga menjadi salah satu pemandu acara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavian yang ditayangkan secara ekslusif oleh salah satu stasiun televisi swasta. Tak mau menikmati sendiri kebahagiannya ini, Ayu Dewi juga berbagi kebahagiaan melalui foto di akun instagram pribadinya (instagram.com/mrsayudewi).

Ayu Dewi mengunggah berbagai foto, mulai dari acara pengajian hingga saat dirinya menjadi pemandu acara siang ini. Dari sekian banyak foto yang diunggahnya, tak ketinggalan Ayu Dewi juga mengunggah foto selfie dirinya.

“Wong Jowo,” tulis Ayu Dewi untuk komentar mengenai foto dirinya ini. Ya, kebaya hitam bercorak emas ini membuat Ayu Dewi layak `Mbok-Mbok Jowo` yang anggun. Sanggul tinggi dengan poni menyamping dan agak mengembangnya juga menambahkan kesan tersebut. Lipstik merah menyala dan eyeshadow hitam, selain membuat semakin cantik, juga membuat kesan dewasa dan `wong Jowo`-nya makin terpancar.

Istri dari Regi Datau ini, terlihat sangat cantik mengenakan sanggul modernnya. Sanggul dengan cepolan yang cukup tinggi ini membuat terlihat mewah. Kesan `wong jowo` nan mewah makin tertambah dengan baju kaftan berwarna merah dan emas yang ia kenakan di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Jazaul Aufa/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini