Sukses

Pipi Chubby Nagita Slavina Jadi Tirus Saat Dirias Pengantin

Nagita Slavina terkenal dengan pipi chubby-nya, tapi saat dirias menjadi pengantin pipi Nagita terlihat tirus.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina terkenal dengan pipi chubby-nya yang membuatnya terlihat manis menggemaskan. Tapi saat dirias menjadi pengantin di akad nikahnya dengan Raffi Ahmad, pipi Nagita terlihat tirus.

Riasan wajah pengantin itu membuat Nagita Slavina alias Gigi terlihat pangling. Pipi tembemnya jadi hilang. Ia tampil cantik bak putri kerajaan Jawa dengan riasan paes (riasan hitam di dahi) dan sanggulnya.

Sanggulnya dihiasi dengan bunga melati dan berbunga mawar merah. Nagita Slavina mengenakan kebaya bernuansa putih dan kain batik sebagai bawahannya. Sepatu wedges khas Jawa putih menambah kesan elegan pada dirinya.

Akad nkah, artis sekaligus presenter Raffi Ahmad (27 tahun) dan Nagita ini berlangsung di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (17/10/2014).

Seperti terlihat dalam tayangan sebuah televisi swasta yang menyiarkan secara langsung, Raffi Ahmad tampak mengenakan beskap dan selop putih, sarung batik untuk bawah, serta blangkon dan kalung melati sebagai hiasan.

Rombongan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat mengenakan baju yang bertema serupa dengan warna yang beda. Rombongan laki-laki dari pihak Raffi Ahmad terlihat mengenakan beskap berwarna hijau terang, sedangkan dari rombongan Nagita Slavina terlihat mengenakan beskap berwarna ungu. Busana mereka lengkap dengan blangkon, sarung batik, dan selop Jawa-nya.

Untuk rombongan wanita dari pihak Raffi Ahmad terlihat mengenakan kebaya nuansa putih, sedangkan dari rombongan Nagita Slavina terlihat mengenakan kebaya nuansa ungu. Busana merek lengkap dengan kain batik dan sanggul yang mempercantik penampilan mereka.

Lain halnya dengan saudara, mereka memakai beskap dan kebaya berwarna coklat, sedangkan para penyelenggara acara milih nuansa biru untuk busana mereka.

MC dan para selebriti yang menghadiri pun tidak ketinggalan mengenakan seragam. Seperti Luna Maya dan Ayu Dewi yang memakai kebaya bernuansa coklat keemasan, serta Denny Cagur yang mengenakan beskap hitam.

Selamat berbahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina! (Jazaul Aufa/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini