Sukses

Aulia Sarah Percayakan Dokter untuk Kecantikan Kulitnya

Aktris dan model Aulia Sarah percayakan dokter untuk kecantikan kulitnya.

Liputan6.com, Jakarta- Menjadi seorang model dan pemain sinetron menuntut Aulia Sarah untuk selalu tampil cantik dan segar dalam setiap penampilannya. Selain mengkonsumsi makanan sehat, perempuan 23 tahun ini juga mempercayakan pada dokter kecantikan.

"Kebetulan aku menggunakan obat khusus dari dokter. Obat yang aku gunakan juga harus sesuai dengan kondisi kulitku," kata Aulia.

Aulia pun menambahkan "Agar kulit selalu sehat dan aman. Penggunaan obat ini biasanya hanya sebulan sekali saja. Tidak harus setiap hari untuk menjaga kesehatan kulitku juga" tuturnya saat ditemui di Jakarta.

Selain menggunakan obat dokter, perempuan yang sempat bermain dalam film Punk in Love dan Kawin Kontrak ini juga melakukan perawatan tubuh dengan menggunakan lulur. Lulur dipercaya oleh Aulia mampu membuat kulitnya menjadi segar dan lembut.

"Untuk lulur, aku menggunakan body butter. Kenapa aku pilih itu? Karena body butter nyaman saat digunakan, membuat kulit lebih lembut, kulit juga menjadi lebih wangi dan halus,"ungkap Aulia.

Tak hanya itu saja, Aulia juga menggunakan body scrub. Dimana, body scrub ia gunakan untuk mengecilkan pori-pori di wajah dan tubuhnya. Untuk scrub, Aulia menyarankan untuk melakukannya satu bulan sekali saja. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini