Sukses

Rambut ala Sungmin: Dari Pink, Putih, Bule Hingga Macho

Selama karirnya, Sungmin member Super Junior merupakan cukup sering mengganti warna rambut

Liputan6.com, Jakarta Lee Sung-min atau bisa dipanggil dengan Sungmin (28 tahun), sedang heboh diberitakan akan melangsungkan pernikahannya dengan aktris musikal Kim Sa Eun pada akhir tahun ini.

Salah satu personil boyband paling hits asal Korea bernama Super Junior (SuJu), seperti dilansir dari 24-7kpopcom, Rabu (15/10/2014), Sungmin telah mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut dan pihak manajemennya (SM Entertainment) belum memberikan tanggapan mengenai hal ini.

Hampir semua fans Super Junior terkejut mendengar hal ini. Pecah telor, dan siapa yang menyangka kalau pria berwajah manis ini justru menjadi member pertama Super Junior yang akan melangsungkan pernikahan.

Selama karirnya, pria berwajah imut ini merupakan salah satu member yang cukup sering mengganti warna rambut. Nah, warna rambut apakah yang paling cocok untuk Sungmin? Berikut ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sungmin Berambut Pink

Sungmin berwarna mewarnai rambut dengan warna pink. Saat mempopulerkan lagu Super Junior berjudul `Don’t Don` beberapa tahun lalu, Sungmin pernah mewarnai rambut dengan warna yang kurang lazim digunakan ini.

Namun, siapa sangka ternyata Sungmin yang tetap bisa menarik hati wanita dnegan rambut pink-nya tersebut?

Bahkan, fans Super Junioer pernah dibuatkan sebuah polling, siapakah yang paling pantas dengan rambut pink-nya? Di polling tersebut, Sungmin bertarung dengan Yesung, salah satu vokalis utama di Super Junior.

3 dari 5 halaman

Sungmin Berambut Putih

Sungmin sudah beruban? Tenang, rambut putih yang maksud adalah Sungmin mewarnai rambutnya dengan warna putih. Untuk peluncuran album terbaru Super Junior berjudul `Mamacita`, Sungmin mewarnai rambut dengan sedikit meninggalkan warna hitam di bagian poni dan kupingnya.

Namun sayangnya, potongan rambut berponi rata ini menutupi bagian matanya sehingga Sungmin seperti mendapat kesulitan untuk melihat.

4 dari 5 halaman

Sungmin si Bule

Saat awal kemunculan boyband-nya, Sungmin tampil dengan rambut blonde seperti layaknya orang Barat. Memiliki rambut asli berwarna hitam membuatnya sulit untuk menutupinya dengan warna yang cenderung lebih mudah. Alhasil, corak hitam pada rambut cukup terlihat jelas. Dengan warna rambut seperti ini, Sungmin terlihat seperti pria-wanita yang sangat imut.

Di album kedua Super Junior `Don’t Don`, pria kelahiran tahun 1986 ini menipiskan rambut pada sisi kirinya. Model rambut yang satu ini membuat  Sungmin semakin terlihat lebih sangar.

5 dari 5 halaman

Sungmin dan Warna Asli Rambutnya

Memiliki warna hitam sebagai warna asli rambutnya, Sungmin sontak mengejutkan fans-nya dengan tampilan machonya. Kekasih dari Kim Sa Eun ini mengganti warna rambutnya dengan warna hitam saat Super Junior mengeluarkan musik video untuk lagu `Bonamana`. Siapa sangka Sungmin dapat mengeluarkan sisi macho-nya dengan rambut aslinya? (Jazaul Aufa/Igw).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini