Sukses

Tren Kecantikan Baru: Alis Berhias Kristal

Ada tren kecantikan baru, yakni alis berhias kristal.

Liputan6.com, Jakarta- Beberapa lama ini, alis menjadi salah satu area yang diperhatikan di dunia kecantikan. Salah satu ikon alis tebal yang namanya sedang berkibar adalah model asal Inggris, Cara Delevingne. Dengan naiknya trend alis tebal, pensil alis menjadi salah satu produk kecantikan yang diburu.

Masih seputar alis, tren yang kini mulai merebak bukan lagi penggunaan pensil alis untuk mendapat tampilan alis yang tebal. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Kamis (16/10/2014), trik mempercantik alis yang tengah berkembang saat ini adalah memberi hiasan berkilau di alis.

Tren baru di dunia alis ini dimulai oleh label produk kecantikan Benefit Cosmetics. Merek kosmetik ini akan segera meluncurkan layanan hias alis menggunakan kristal Swarovski. Beberapa kristal akan ditempelkan ke alis dengan pola yang menarik.

Jasa kecantikan terbaru dari Benefit dipasarkan dengan harga 4-16 poundsterling (sekitar 77 ribu – 310 ribu rupiah). Layanan terbaru ini bernama Bling Brow. Jika ingin bereksperimen sendiri, label kosmetik ini juga menyediakan Bling Brow kit seharga 19,5 poundsterling (sekitar 378 ribu rupiah). Dalam satu kit terdapat 52 kristal dengan 2 warna serta mini tweezers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.