Sukses

Red Carpet: Pembukaan 60 Years of Made In Italy

Kedutaan Besar Italia untuk Indonesia bersama Italian Trade Agency mengadakan pameran 60 Years of Made In Italy di Pacific Place Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta- Italia, negara bagian Eropa Barat ini terkenal dengan karya seninya yang luar biasa. Negara beribukota Roma ini juga menjadi rumah bagi lahirnya perancang mode kenamaan dunia. Prada yang didirikan oleh Mario Prada, Dolce & Gabbana, Valentino, Giorgio Armani, Salvatore Ferragamo, Fendi, Emilio Pucci, Versace, dan masih banyak lagi dikenal berasal dari negeri mode ini.

Memanjakan keinginan para pecinta mode di Indonesia untuk melihat langsung karya-karya agung para desainer kenamaan dunia ini, Kedutaan Besar Italia untuk Indonesia bersama Italian Trade Agency mengadakan pameran 60 Years of Made In Italy yang berlokasi di Main Atrium Pacific Place Mall Jakarta.

Pameran ini bertajuk Buongiorno Italia ini merupakan bagian dari perayaan 65 tahun hubungan antara Italia dan Indonesia. Dalam pembukaannya yang diadakan hari Rabu (8/10/2014) malam, selain para duta besar dari berbagai negara, hadir juga para sosialita dan para eksekutif. Berikut adalah sebagian diantaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mr. Samuele Porsia & Mrs. Sarah Porsia

Mr. Samuele Porsia & Mrs. Sarah Porsia

Samuele Porsia yang menjabat sebagai Trade Commisioner Italian Trade Agency ini hadir bersama istrinya yang cantik, Sarah Porsia.
Samuele hadir mengenakan setelan lengkap rancangan Canali yang dipadu dengan dasi dari Talarico. Sementara untuk sepatu, pria ramah ini memilih mengenakan koleksi Gucci.
Sementara itu, Sarah, sang istri hadir mengenakan gaun buatan Italia, Pinko, yang dipadu dengan handbag Gucci dan sepatu dari label yang sama.

3 dari 7 halaman

Markus Chandra Barata

Markus Chandra Barata

Pria yang berprofesi sebagai General Manager Marketing Pacific Place Jakarta ini hadir mengenakan setelan hitam koleksi pribadinya. Setelan berbahan wol halus ini dipadukannya dengan kemeja putih dan dasi biru koleksi Tie Rad.
Untuk alas kaki malam itu, Markus memilih mengenakan sepatu kulit dari Aldo.

4 dari 7 halaman

Alessandro Garbellini

Alessandro Garbellini

Pria yang menjabat sebagai Head of Commercial Section Kedutaan Besar Italia di Indonesia ini hadir mengenakan setelan buatan Italia, Loro Plana yang dipadu dengan dasi dari Fumagalli Milano. Sepatu bahan kulit berkualitas tinggi dari Prada melengkapi penampilannya dalam acara ini.

5 dari 7 halaman

Renee Tang

Renee Tang

Wanita muda yang menjabat sebagai salah satu direktur Pacific Place ini tampil ceria dengan dress berwarna kombinasi biru dan putih krem dari koleksi pribadinya. Sentuhan ala Italia ditampilkannya melalui sepatu rancangan Prada serta jam tangan dari Cartier.

6 dari 7 halaman

Fransiska Prandayani & Meity Anita

Fransiska Prandayani & Meity Anita

Wanita yang berprofesi sebagai Senior Manager di PT. Garasindo ini tampil cantik dan anggun mengenakan gaun hitam keluaran Dorothy Perkins yang dipadu dengan bolero dari Prada dan high heels dari Prada. Jam tangan dari Da Vinci melingkar di pergelangan tangan kirinya, sementara tangan kanannya menggenggam handbag keluaran Prada.

Sementara, sahabatnya, Meity Anita memilih berdandan dengan seluruh rancangan Dior mulai dari gaun, anting, hingga sepatu. Penampilannya dipermanis dengan shawl tenun berwarna merah mudanya merupakan keluaran lokal.

7 dari 7 halaman

Mulyadi Kurniawan

Mulyadi Kurniawan

Pria yang berprofesi sebagai Marketing Communication Manager Pacific Place ini berdandan dengan setelan lengkap dari Dior, serta alas kaki buatan Italian Tods.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.