Sukses

Wajah Pucat Beyonce Hiasi Instagram Pribadinya

Seperti apa foto Beyonce tanpa makeup yang ia pamerkan di akun Instagram?

Liputan6.com, London- Penyanyi Beyonce (33) kembali menghebohkan publik dengan kemunculan foto terbarunya. Kali ini, istri dari rapper Jay-Z ini mengunggah foto dirinya tanpa makeup di akun Instagram pribadinya. Tampil tanpa makeup bukanlah kali pertama bagi ibunda Blue Ivy ini, karena dalam beberapa kesempatan ia sempat memamerkan wajahnya tanpa polesan makeup sedikitpun salah satunya adalah saat ia dan keluarga kecilnya berlibur disebuah pulau.

Dilansir dari E Online Senin (6/10/2014) tampil serba putih dengan menggunakan mahkota bunga yang melingkari kepalanya, Beyonce memang terlihat pucat dan tidak segar dibandingkan dengan penampilan biasanya. Dimana, ia biasanya menggunakan lipstik, blush on, bedak hingga eyeshadow. Walaupun begitu, pemilik lagu hits Crazy in Love ini tetap terlihat cantik. 

Dalam foto tersebut tak dapat dipastikan apakah dirinya menggunakan pakaian atau tidak. Lantaran foto yang diambil terlalu dekat, sehingga yang terlihat hanyalah pundaknya yang bidang dan wajahnya yang tampil tanpa riasan sedikitpun. Dengan senyuman tipis, Beyonce nampak percaya diri dalam sesi foto tersebut.

Beyonce bukanlah selebriti pertama yang memamerkan foto pribadinya tanpa makeup. Sebelumnya, beberapa rekan sesama artisnya seperti Megan Fox, Kate Moss, Anne Hathaway dan beberapa selebriti lainnya sempat tampil dipublik tanpa menggunakan makeup. (Cyn/Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini