Sukses

Bosan Tidur Terlentang, Syahrini Bikin Video Maju Mundur

Syahrini kembali membuat heboh media sosialnya dengan video terbarunya, Maju Mundur Cantik.

Liputan6.com, Jakarta- Bosan dengan gaya tidur terlentang di taman Italia, kali ini Syahrini kembali membuat heboh dengan merilis video sosial terbarunya di Instagram. Video berdurasi 13 detik tersebut dibuat di bawah menara Eiffel, Prancis pada tanggal 3 Oktober lalu.

Dalam video itu, Syahrini tampak mengenakan setelan berwarna shocking pink yang dipadu dengan handbag Hermes berwarna senada, serta sepatu high heels berwarna putih. Meski tampilannya glamor, namun nyatanya, Syahrini hanya bergaya maju mundur seraya menyanyikan nada, "Maju mundur, maju mundur, cantik" secara berulang-ulang.

Hingga berita ini dinaikkan, video di Instagram tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 24 ribu orang dan memperoleh lebih dari 8 ribu komentar.

Entah apa maksud Syahrini membuat video tersebut, namun yang jelas baik para fans maupun hatersnya juga tidak dapat menangkap maksud selebriti fenomenal ini dalam video 'Maju Mundur Cantik' itu. Beberapa akun misalnya mengatakan, "Ga usah maju mundur sih udah cantik." Sementara, sejumlah akun lain mengatakan bahwa Syahrini tengah mengisi 'waktu luangnya' selama berada di bawah Menara Eiffel tersebut.

Syahrini dan beberapa temannya diketahui tengah berada di Paris, Prancis sejak pekan lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini