Sukses

Serunya Foto Liburan Paris Hilton di Paris

Sosialita Paris Hilton tengah rajin membanjiri instagramnya dengan foto-foto perjalanannya selama di Paris. Intip keseruannya disini.

Liputan6.com, Paris- Sosialita Paris Hilton tengah rajin membanjiri instagramnya dengan foto-foto perjalanannya selama di Paris. Keberadaan cucu pewaris tahta kerajaan bisnis Hilton ini di kota romantis tersebut dalam rangka memeriahkan penutupan Paris Fashion Week yang berlangsung kemarin.

Intip foto-foto serunya disini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penutupan Paris Fashion Week 2014

Penutupan Paris Fashion Week 2014

Paris berada di ibukota Prancis tersebut bersama adiknya, Nicky Hilton. Keduanya diundang oleh sponsor utama Paris Fashion Week, Mercedes-Benz selain untuk penutupan pagelaran busana tersebut, sekaligus meluncurkan buku terbaru Nicky Hilton yang bertajuk '365 Style'.

3 dari 5 halaman

Place Vendome

Place Vendome

Salah satu lokasi yang dikunjungi Paris selama berada di ibukota Prancis tersebut adalah Place Vendome. Lapangan ini merupakan saksi sejarah perang yang dilancarkan oleh Napoleon Bonaparte.

Pada tahun 1702, sebuah monumen dibangun di tengah lapangan ini untuk merayakan kemenangan pasukan Raja Louis XIV.
Place Vendome merupakan salah satu lokasi wisata di Paris yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lapangan yang luas dengan dikelilingi gedung historis membuat area ini terasa ke-eropaannya.

4 dari 5 halaman

Musée du Louvre

Musée du Louvre

Salah satu museum tertua di dunia ini juga tak luput dikunjungi oleh sang sosialita. Dalam akun instagramnya, Paris mengunjungi area Louvre dengan megenakan busana santai; sepotong T-shirt putih dipadu dengan legging hitam dan jaket kulit berwarna hitam.

5 dari 5 halaman

Menara Eiffel

Menara Eiffel

Tak lengkap bila mengunjungi Paris tanpa berfoto bersama menara paling terkenal di dunia ini. Bahkan Paris pun tak melewatkan hal ini.

Dengan latar belakang menara fenomenal itu, Paris mengunggah posenya dengan tajuk 'Paris Love Paris'. Dalam foto berikutnya, ia mengunggah foto bersama adiknya, Nicky Hilton dengan latar belakang yang sama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.