Sukses

Indahnya Perpaduan Seni dan Cinta Dalam Sebotol Parfum

Martine Micallef dan Geoffrey Nejman hadirkan perpaduan seni dan cinta dalam sebotol parfum.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan bisnis bersama dengan pasangan hidup tentu saja menjadi hal yang luar biasa. Hal ini pula yang dilakukan oleh pasangan romantis Martine Micallef dan Geoffrey Nejman.

Tak ingin seperti pasangan suami istri pada umumnya, pasutri asal Prancis ini ditahun 1996 membuat parfum yang bertajuk Martine Micallef. Martine bertugas meracik dan mendesain botol parfum sementara Geoffrey bertugas memberikan saran mengenai wangi parfum racikan istri dan memasarkannya ke masyarakat dunia.

Parfum elegan yang dihadirkan ini pun memiliki varian yang cukup banyak dan parfum ini juga dapat digunakan oleh pria dan wanita dari segala usia.

Di antaranya seperti Collection Ananda, Collection Jewel, Collection Les Exclusifs, Collection You Parfume, Collection Crystal dan Exceptional Collectors Pieces. Untuk racikan parfum beserta dengan desain botol dibuat oleh mereka sendiri.

"Ada salah satu parfum yang kami buat dihari pernikahan kita. Tentu saja menjadi kado terindah dalam hidup kami," tutur Geoffry saat ditemui di Glow and Living Beauty Plasa Indonesia Jakarta Senin (29/9/2014).

Di tempat yang sama, sang istri pun mempraktikkan bagaimana membuat desain botol parfum untuk dipasarkan ke masyarakat. Hanya menggunakan cat dan kuas ia berhasil membuat botol parfum yang cantik.

Sementara untuk varian wewangian parfum elegannya diakui oleh pasangan ini didapatkan dari berbagai belahan dunia. Wewangian tersebut berasal dari perpaduan bunga.

Untuk botol cantik pun, kedua pasangan ini memadukan emas 24 karat, kristal, swarovski kristal dan masih banyak lagi. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini