Sukses

Seorang Pria Hampir Jatuhkan Kim Kardashian di Paris Fashion Week

Saat akan menonton sebuah fashion show di Paris Fashion Week, Kim Kardashian hampir jatuh karena ulah seorang pria.

Liputan6.com, Paris Fashion Week kini sudah mencapai Paris. Paris Fashion Week Spring Summer 2015 berlangsung sejak Selasa, 23 September 2014 hingga Rabu, 1 Oktober 2014. Beberapa label fesyen yang hadir di acara ini adalah Balenciaga, Dior, Chloe, John Galliano, Elie Saab, Louis Vuitton, Miu-miu, dan lain sebagainya.

Pada umumnya, fashion show-fashion show bergengsi di acara fashion week besar dihadiri oleh tamu-tamu mega bintang. Pada Paris Fashion Week kali ini, mega bintang yang hadir adalah pasangan hits Kim Kardashian dan Kanye West alias Kimye yang menghadiri fashion show Balmain, Kamis (25/9/2014).

Kehadiran pasangan Kimye acara itu menarik sangat banyak awak media. Para fotografer berjejal mengelilingi mobil Kimye. Saat Kim beranjak dari mobilnya, sebuah insiden terjadi. Tanpa terduga, ada seorang lelaki yang tampak seperti menarik kaki Kim dan seolah berusaha menjatuhkannya.

Tim penjaga Kim lantas bergegas menangani pria itu. Hingga kini belum diketahui siapa pria penyerang Kim. Seperti dilansir dari eonline.com, Jumat (26/9/2014), seorang sumber mengatakan bahwa pria itu adalah Vitalii Sediuk, prankster (orang usil) tak terkenal di acara-acara red carpet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini